PASBANDUNG

Kesempatan Emas 4 Pemain Persib Hadapi Lionel Messi

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Empat pemain Persib Bandung mendapatkan kesempatan langka. Mereka dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia, yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan pemain anyar Edo Febriansah.

Bagi mereka, dipanggil memperkuat timnas bukan hal baru. Namun pemanggilan kali ini sangat istimewa. Sebab mereka dipersiapkan untuk tampil dalam laga uji coba melawan Timnas Argentina.

Rencananya, Timnas Indonesia akan menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan sebanyak dua kali. Laga pertama dielar 14 Juni 2023 dan kedua 19 Juni 2023.

Itu akan jadi kesempatan emas bagi keempat pemain Persib. Sebab bermain melawan Timnas Argentina adalah kesempatan langka. Apalagi mereka kini berstatus juara Piala Dunia 2023.

Tak hanya itu, kabarnya Timnas Argentina bakal memboyong beberapa pemain terbaiknya, termasuk Lionel Messi. Sehingga laga nanti akan jadi kesempatan emas bagi pemain untuk mendapatkan pengalaman dan menghadapi para pemain kelas dunia.

Surat pemanggilan keempat pemain ini pun sudah diterima Persib. Dalam suratnya, mereka diharuskan bergabung dengan timnas untuk menjalani pemusatan latihan di Jakarta mulai 5 Juni 2023.

Jika mereka bergabung ke timnas, otomatis keempatnya bakal absen dalam latihan perdana Persib. Sebab rencananya Persib akan mulai berlatih untuk menatap musim depan pada Juni mendatang. (ars)

Aris

Recent Posts

Bey Machmudin Ingatkan Warga Jabar Waspadai Pancaroba

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, mengingatkan masyarakat untuk lebih…

23 menit ago

Kaesang Pangarep Blusukan di Lembang, Borong Perlengkapan Bayi untuk Sang Istri

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep blusukan di Pasar Panorama…

1 jam ago

Peran Teknologi dalam Fotografi Digital, Menghidupkan Pesan Visual

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ilustrasi fotografi digital kini memainkan peran penting dalam perancangan komunikasi visual, karena…

2 jam ago

Dana Kampanye Pilgub Jabar 2024 Dibatasi Rp150,45 Miliar per Paslon

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat telah menetapkan batasan pengeluaran dana kampanye…

3 jam ago

Harga Pangan Merangkak Naik: Beras, Bawang, dan Telur Alami Kenaikan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) mencatat kenaikan harga sejumlah komoditas pangan pada Senin…

4 jam ago

Kenaikan Harga Pangan Minyak Goreng dan Beras Perlu Diwaspadai

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Barat, Noneng Komara Nengsih,…

5 jam ago