PASBANDUNG

Teddy Tjahjono Bantah Persib Bakal Rekrut Lagi Dejan Antonic

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Rumor berhembus kencang jika Dejan Antonic akan kembali ke Persib Bandung. Bukan sebagai pelatih, melainkan untuk menjadi direktur teknik.

Itu karena Persib tak memiliki direktur teknik hingga kini. Akibatnya, Persib tak akan bisa bermain di Liga Champions Asia.

Oleh karena itu, Persib tengah berburu orang yang bisa dijadikan direktur teknik. Selain untuk memenuhi regulasi, adanya direktur teknik akan membantu tugas Luis Milla membangun tim yang tangguh.

Rumor kian kencang kala Dejan Antonic mengunggah foto dirinya saat melatih Persib. Dalam foto itu, Dejan ada di Stadion GBLA dengan Bobotoh di tribun penonton sebagai latar belakangnya.

“Inilah mengapa saya sangat mencintai pekerjaan ini,” tulis Dejan dalam keterangan unggahannya.

Unggahan Dejan langsung riuh oleh Bobotoh. Di kolom komentar banyak yang mengucapkan selamat datang kembali kepada pria yang pernah menjadi pelatih Persib beberapa tahun lalu itu.

Menanggapi rumor ini, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono memberi jawaban diplomatis. Ia tak masalah soal spekulasi atau rumor yang menyebut Dejan akan kembali ke Persib.

Teddy sendiri diketahui beberapa waktu lalu sempat berfoto dengan Dejan. Namun ia menyebut dalam pertemuan itu tak ada pembicaraan terkait tawaran menjadi direktur teknik.

“Enggak, sebenarnya tidak ada pembicaraan apapun dengan Dejan. Jadi ada spekulasi karena memang sempat ngopi-ngopi sama Dejan di Jakarta. Tapi tidak ada pembicaraan apapun mengenai pekerjaan,” kata Teddy, Senin (29/5/2023).

Pertemuan Biasa

Teddy mengatakan pertemuannya dengan Dejan hanya pertemuan biasa. Pertemuan itu selayaknya teman yang sudah lama tak bertemu. Apalagi ia dan Dejan kenal baik mengingat pria asal Serbia itu pernah melatih Persib.

“Jadi karena memang Dejan pernah menjadi bagian dari Persib dan kebetulan yang bersangkutan sedang berada di Jakarta untuk mengurus keperluan pribadinya,” ungkapnya.

“Kebetulan saya di Jakarta dan dikontak untuk ngopi bareng. yYa udah kita ngopi bareng, pembicaraan sebagai teman lah, silaturahmi,” jelas Teddy.

Soal posisi direktur teknik, Persib pun terus mencari sosok yang pas. Namun, Teddy tak mau membeberkan proses yang sedang dilakukan Persib.

“Ditunggu saja,” pungkas Teddy.

Sementara itu, berkaca pada situasi yang pernah terjadi, Teddy pernah beberapa kali membantah, khususnya soal perekrutan pemain. Ia pernah membantah rumor, tapi rumor itu terbukti.

Contoh terakhir adalah I Putu Gede. Teddy membantah saat itu akan merekrutnya. Namun beberapa waktu kemudian, I Putu Gede diumumkan sebagai pemain Persib.

Teddy beralasan ia tak mau membenarkan atau membantah ketika ada rumor. Yang pasti, siapapun baru akan diumumkan jika memang sudah resmi jadi bagian Persib. (ars)

Aris

Recent Posts

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

40 menit ago

Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia saat Lawan Jepang

WWW.PASJABAR.COM -- Jay Idzes dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang dalam lanjutan Kualifikasi…

2 jam ago

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

3 jam ago

Edo dan Ciro Bawa Persib Menang 2-0 atas Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akhirnya kembali merasakna kemenangan. Dua gol kemenangan Persib dicetak masing-masing…

4 jam ago

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

5 jam ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

5 jam ago