PASBANDUNG

Beckham Siap ‘Saling Sikut’ di Tim Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Posisi gelandang serang Persib Bandung semakin ketat. Sehingga musim depan, persaingan berebut tempat di tim inti akan semakin seru.

Di sama tercatat ada beberapa nama yang bisa dipakai, mulai dari Abdul Aziz, Marc Klok, Robi Darwis, hingga pemain anyar Tyronne del Pino.

Namun hal itu tak membuat Beckham Putra ciut. Ia sama sekali tak khawatir dengan persaingan yang ada. Sebaliknya, ia memandang persaingan sebagai hal positif.

Beckham pun siap ‘saling sikut’ untuk mendapatkan menit bermain. Namun persaingan yang dilakukan jelas sehat dan objektif.

“Ya persaingan ya itu dalam tim sangat lumrah karena persaingan secara sehat. Yang terpenting dalam tim harus memberikan yang terbaik siapapun yang dipilih oleh pelatih itu harus memberikan yang terbaik,” kata Beckham, Senin (12/6/2023).

Disinggung soal hadirnya Tyronne del Pino sebagai rekrutan anyar Persib di sektor tengah, ia justru punya harapan positif. Ia menyimpan asa agar Tyronne bisa menghadirkan hal positif dan membuat Persib tampil ganas musim depan.

“Tentunya ini bagus juga buat tim karena kita tahun kemarin kita gagal di akhir akhir karena gagal juara. Tentunya dengan datangnya pemain baru ini jadi tambahan yang sangat kuat buat tim kita meraih gelar juara di musim ini,” papar Beckham.

Langsung Ngegas Saat Uji Tanding

Beckham sendiri baru gabung latihan ke tim Persib pada Selasa (12/6/2023). Itu karena sebelumnya ia menjalani latihan bersama Timnas Indonesia.

Meski baru bergabung, Beckham diberi kepercayaan tampil dalam uji tanding Persib vs Bandung United. Dalam laga yang dimenangkan Persib 6-0 itu, Beckham jadi pemain pengganti dan tampil sejak menit ke-63.

Beckham sendiri gembira karena pada akhirnya bisa bergabung dengan tim. Itu karena ia sudah lama tak bertemu rekan-rekannya mengingat cukup lama gabung dengan timnas.

“Alhamdulillah bisa kembali bergabung di hari ini, tetap penuh semangat,” ungkapnya.

Meski baru bergabung latihan, Beckham mengaku tak merasakan kendala berarti. Itu karena ia bukan pemain baru di Persib. Apalagi kondisi fisiknya juga terjaga karena selalu berlatih di timnas. (ars)

Aris

Recent Posts

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

53 menit ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

3 jam ago

RSUD dan Dinsos Bandung Gelar Khitanan Massal untuk 60 Anak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung bersama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

3 jam ago

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

7 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

13 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

15 jam ago