PASBANDUNG

Isi Ruang Ganti Persib Jelang Hadapi Dewa United

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Duel seru akan tersaji antara Persib Bandung vs Dewa United. Laga   ini bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7/2023).

Jelang laga ini, Persib sedang berada dalam tren buruk. Sebab dalam dua laga yang sudah dilakoni di Liga 1 2022/2023, Persib tak sekalipun menuai kemenangan.

Hanya dua hasil imbang yang bisa diraih Persib. Pertama adalah 1-1 melawan Madura United dan kedua 3-3 saat dijamu Arema FC.

Hasil itu jelas bukan catatan manis bagi. Namun pelatih Luis Milla membongkar suasana di ruang ganti Persib jelang laga melawan Dewa United.

Menurutnya, para pemain Persib saat ini terus mempersiapkan diri. Mereka juga punya sikap yang bagus untuk segera bangkit dan meraih kemenangan perdana.

“Semua berjalan dengan bagus dengan ritme dan intensitas karena itu kunci untuk bersiap menghadapi pertandingan, begitu pula dengan sikap mereka,” ucap Luis Milla, Selasa (11/7/2023).

Pria asal Spanyol itu mengatakan para pemain tak lelah terus memperbaiki diri. Mereka dengan tekun mengikuti arahan tim pelatih agar performa di lapangan menjadi lebih baik.

“Kami terus mengulangi latihan mengeni konsep bermain, karena kami ingin bisa memperbaiki segala hal dalam segala situasi,” tuturnya.

“Dan yang paling pentin adalah sikap dan intensitas dari pemain dalam latihan,” beber Luis Milla.

Tak Gentar Hadapi Ricky Kambuaya

Laga Persib vs Dewa United memiliki sisi menarik tersendiri. Yang akan menjadi perhatian adalah sosok Ricky Kambuaya.

Sebab Kambuaya kini jadi bagian Dewa United setelah semusim bermain untuk Persib. Kini, Kambuaya berpeluang tampil dan menghadapi Persib sebagai mantan tim untuk pertama kalinya.

Luis Milla sendiri sadar jika Kambuaya memang butuh menit bermain. Hal itulah yang membuatnya mau bergabung ke Dewa United.

Ia pun tak khawatir soal motivasi Kambuaya saat menghadapi Persib nanti. Sebab, yang harus diwaspadai adalah Dewa United sebagai sebuah tim dan Kambuaya jadi salah satu di antaranya.

“Ya kami akan bermain melawan Dewa dan klub tersebut mendapatkan pemain yang jelas membutuhkan menit bermain yang mana di sini tidak bisa memberikannya menit bermain. Dia ingin meninggalkan klub dan kami akan langsung berhadapan dengan Dewa, tapi ini tidak masalah,” pungkas Luis Milla. (ars)

Aris

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

2 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

3 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

4 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

4 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

5 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

5 jam ago