PASOLAHRAGA

Daisuke Sato Tak Mau Larut dalam Efek Ditinggal Luis Milla

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Bek Persib Bandung Daisuke Sato mengaku kaget dengan mundurnya pelatih Luis Milla. Namun, ia tak mau lama-lama larut dalam situasi itu.

Sebab, Persib harus tetap bekerja keras tanpa Luis Milla. Itu karena kompetisi terus bergulir. Yang terdekat, akhir pekan kni Persib akan dijamu PSM Makassar.

“Ya, tentu saja saya terkejut, tapi seperti yang tadi dikatakan, kami fokus untuk laga hari Sabtu nanti,” ucap Daisuke Sato, Selasa (18/7/2023).

Bagi Sato, tak ada gunanya merapati situasi yang ada. Sebaliknya, bangkit jadi cara terbaik agar bisa menemukan lagi hasil yang baik.

“Kami fokus pada pertandingan, hanya itu yang bisa saya katakan sekarang, bahwa kami harus fokus ke laga yang berikutnya hari Sabtu,” ujarnya.

“Kami harus tetap bersama karena ini Persib. Kami hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik, tetap bersama dan bertarung bersama sebagai tim,” jelas Sato.

Sato sendiri mengaku kondisi fisiknya terus membaik setelah sempat dibekap cedera. Ia berharap bisa pulih dan segera merumput lagi untuk menghadirkan kemenangan bagi Persib.

“Kondisi saya, beruntung saya bisa segera kembali. Meski memang belum sepenuhnya pulih seratus persen, tapi dari saat ini saya harap terus membaik hari demi hari,” paparnya.

Namun ia belum bisa memastikan apakah akan bisa main saat melawan PSM nanti. Ia mengaku akan melihat kondisinya jelang laga, termasuk mendengar pertimbangan tim dokter dan tim pelatih.

“Kami harus melihat kondisi pekan ini dan saya harus membangun kebugaran, tapi kami akan terus bekerja dan berlatih, hanya itu yang bisa saya katakan,” pungkas Sato. (ars)

Aris

Recent Posts

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

3 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

9 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

11 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

11 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

11 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

12 jam ago