PASBANDUNG

Satreskrim Polres Cimahi Tangkap Pelaku Penusukan di Cimahi, Pelaku Mantan Suami Korban

ADVERTISEMENT

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM – Satreskrim Polres Cimahi menangkap pelaku penusukan terhadap dua orang warga di Kawasan Padasuka, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Rabu (9/8/2023) malam.

Diketahui pelaku yang mengenakan jaket driver ojek online langsung melarikan diri setelah menusuk dua korban yang bernama Risky Perdana Ferdiansyah dan Khoirutun Nisa. Dalam peristiwa tersebut korban Risky tewas seketika. Sementara korban perempuan Nisa dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Pasca kejadian yang viral ini, kurang dari lima jam Satreskrim Polres Cimahi berhasil menangkap pelaku bernama Tubagus Ramadhani di kawasan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Saat diperiksa polisi, tersangka yang merupakan mantan suami Nisa ini spontan menganiaya. Kemudian menusuk Risky perdana yaitu pacar mantan istrinya karena dendam pribadi terhadap mantan istrinya.

“Untuk kronologis penusukan ini. Hasil intrograsi sementara setelah penangkapan di wilayah Cileunyi, pelaku berinisial TR pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB sudah menyiapkan sebuah pisau lipat. Pisau itu memang diniatkan untuk melukai dua korban,” kata Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Luthfi Olot Gigantara, Kamis (10/8/2023).

Luthfi menambahkan saat tiba di lokasi, pelaku masih menunggu korban datang. Ketika melihat kendaraan korban datang, pelaku langsung menabrak lebih dulu hingga korban terjatuh.

Selanjutnya TR melakukan penusukan pada mantan istrinya. Tidak lama kemudian pacar mantan istrinya langsung menghalanginya hingga mengalami luka tusuk di punggung dan perutnya.

Saat ini pelaku bersama satu orang rekannya yang membantu dalam aksi penusukan berada di Polres Cimahi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (uby)

Uby

Recent Posts

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

39 menit ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

2 jam ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

4 jam ago

RSUD dan Dinsos Bandung Gelar Khitanan Massal untuk 60 Anak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung bersama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

4 jam ago

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

7 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

14 jam ago