PASBANDUNG

Jurnalis Hukum Bandung Gelar Lomba Mancing, Ini Pemenangnya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Dalam rangka meriahkan HUT Jurnalis Hukum Bandung (JHB) yang ke-4 tahun, JHB menggelar lomba mancing di Kolam Pemancingan Balong Seng Jalan Islamic Centre No.1 Cikadut, Cimenyan Kabupaten Bandung, Sabtu (7/10/2023).

Acara yang di buka secara langsung oleh Ketua Jurnalis Hukum Bandung Suyono. Dirinya didampingi Wakil Ketua Endang Taryana, Sekretaris Yedi Supriadi yang ditandai dengan pelepasan ikan ke dalam kolam.

Sebanyak 40 orang Jurnalis dari berbagai media Cetak, TV, Online dan tamu undangan dari Kejaksaan, Pengadilan, Advokat hadir dalam acara Fun Fishing HUT JHB tersebut.

Pada kesempatan tersebut Suyono mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman jurnalis dan tamu undangan yang telah hadir dan mengikuti mancing bersama ini.

“Terimakasih juga kepada para sponsor yang telah memberikan dukungannya sehinga acara ini dapat terselenggara dengan baik,” ucap Suyono.

Ia berharap untuk kedepannya acara seperti ini dapat kita selenggarakan lebih baik lagi. Sehingga tali silaturahmi diantara para Jurnalis yang meliput berita-berita peristiwa hukum di Kejaksaan, Kepolisian dan Pengadilan tetap terjalin.

Sekretaris JHB Yedi Supriadi selaku Ketua Panitia Fun Fishing mengatakan mancing bersama ini dalam rangka memeriahkan HUT JHB yang ke-4 tahun, sebanyak 150 kg Ikan dilepas.

“Bagi yang mendapat ikan jumlah ekor terbanyak akan mendapatkan hadiah uang senilai 1,5 juta rupiah. Terbanyak ke dua mendapat hadiah senilai 1 juta rupiah dan terbanyak ke 3 senilai 750 ribu rupiah,” kata Yedi.

Pemenang Lomba Mancing

Acara tersebut ditutup dengan pemberian hadiah. Pemenang yang berhasil menarik ikan terbanyak adalah Endanga Taryana dari RRI dengan jumalah ikan 55 ekor. Terbanyak kedua Muhammad Ali perwakilan dari Pengadilan Negeri Bandung dengan julamlah ikan sebanyak 52 ekor. Terbanyak ke tiga adalah Lucki Afgani Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Bandung dengan jumlah ikan  47 ekor.

Sementara dua orang mendapat Doorprize berupa baju dari Fishing Gacor Community didapat oleh Agus Kusmayadi dari Jabar Ekspres TV dan Tri Wdiyantie Inspira TV.

“Selamat bagi yang beruntung dan bersabar buat peserta yang belum mendapat hadiah dalam waktu dekat atau tahun depan akan kita gelar kemabli mancing bersama ini,” ucap Suyono. (rif)

Budi Arif

Recent Posts

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

15 menit ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

38 menit ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

1 jam ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

2 jam ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

2 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

3 jam ago