PASBANDUNG

Pujian Terbuka Pelatih Madura United untuk Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Pelatih Madura United Mauricio Souza secara terbuka memuji Persib Bandung. Sebab Persib bisa mengalahkan timnya dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11/2023).

Ia mengakui timnya pantas kalah dalam laga tersebut. Itu karena Madura United sulit mengembangkan permainan. “Kita juga tidak banyak kreasi ke depan. Tim saya sudah berusaha keras, tapi belum maksimal,” ujar Pelatih Madura United.

Ia lalu memuji kualitas Persib. Bahkan, ia tak segan menyebut Persib sebagai lawan plaing bagus di Liga 1 2023/2024 yang dihadapinya. “Kita mungkin lawan tim yang paling bagus yang pernah kita hadapu di kompetisi ini dan mereka pantas dapat kemenangan di sini,” jelasnya.

Disinggung soal kemungkinan menambah pemain untuk memperbaiki performa Madura United, ia belum bisa memastikan. Sebab hal itu tergantung juga pada kebijakan manajemen.

“Kita sudah berkomunikasi dengan manajemen untuk bicara itu. Jadi di waktu yang akan datang (semoga) bisa bawa pemain yang buat kita lebih kuat di putaran dua,” tutur Mauricio.

Sementara itu, pemain Madura United Guntur Ariyadi menyebut timnya sudah berusaha tampil maksimal. Bahkan pada babak pertama timnya lebih dominan.

Soal kekalahan yang dialami, ia memandang itu lebih pada rezeki yang bukan jadi milik timnya. Ia pun berharap ke depan Madura United lebih biak lagi.

“Dukungan dari suporter jadi motivasi, tapi belum dapat rezeki untuk menang di tiga laga terakhir ini. Semoga ke depan lebih baik lagi dan semoga Madura United bisa tampil baik,” tutur Guntur. (ars)

Aris

Recent Posts

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

21 menit ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

1 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

1 jam ago

Jeni Cindianti, Gadis dengan Segudang Cita-cita

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Jeni Cindianti, yang akrab dipanggil Jeni, adalah sosok gadis yang penuh dengan semangat…

1 jam ago

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

2 jam ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

3 jam ago