PASBANDUNG

Puluhan Bus Disiapkan Mengangkut Ribuan Suporter Piala Dunia U-17

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Puluhan unit bus dipastikan bakal mengangkut ribuan suporter yang akan menyaksikan laga Piala Dunia U-17 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pada pertandingan Piala Dunia U-17 akan disiapkan 10 bus dengan masing-masing kapasitas 70 hingga 80 orang setiap unitnya.

Gor Sabilulungan ini akan menjadi titik kumpul bagi suporter yang membawa kendaraan pribadi terutama roda empat. Sementara bagi suporter yang membawa sepeda.motor akan disiapkan kantong parkir di Kantor Pemkab Bandung. Setiap 10 menit sekali, bus akan mengantar dari Gor Sabilulungan ke stadion Si Jalak Harupat yang berjarak sekitar 1,5 kilometer.

Sesuai regulasi FIFA, seluruh suporter yang membawa kendaraan pribadi harus diangkut di Gor Sabilulungan menuju tempat pertandingan. Selain di Gor Sabilulungan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyiapkan 10 unit bus dari Gedung Sate, Kota Bandung untuk mengangkut suporter ke stadion.

“Rencananya ribuan ASN di lingkungan Pemprov Jabar akan membeli tiket pertandingan Piala Dunia U-17 yang dibuka 11 November 2023,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung, Kawalaudin, Rabu (8/11/2023).

Ia juga menyampaikan para pelajar di Kabupaten Bandung direncakan akan gratis menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17. “Namun masih dalam pembahasan, karena menyangkut biaya dari APBN untuk pembelian tiket oleh pemerintah daerah,” ujarnya. (ctk)

Cutang

Recent Posts

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

50 menit ago

Diserbu Bobotoh Henhen Tutup Kolom Komentar Instagramnya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Buntut insiden intimidasi yang diduga dilakukan beberapa beberapa pemain Persib kepada bobotoh,…

1 jam ago

5.000 Umat Muslim Bandung Gelar Aksi Bela Palestina

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Lebih dari 5.000 umat Muslim di Kota Bandung menggelar aksi unjuk rasa…

2 jam ago

372 Mahasiswa Magister dan Doktor Pascasarjana Unpas Ikuti Matrikulasi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sebanyak 372 mahasiswa program Doktor dan Magister Pascasarjana Universitas Pasundan (Unpas) mengikuti…

2 jam ago

Persib Diguncang Kabar Pemain Intimidasi Bobotoh

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kabar tak sedap datang dari Persib Bandung. Beredar kabar pemain Persib ada…

3 jam ago

Harga Pangan Bervariasi: Ayam dan Cabai Turun, Bawang Melonjak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pada Sabtu (21/9/2024) pagi, harga beberapa komoditas pangan seperti daging ayam ras,…

4 jam ago