PASBANDUNG

Ridwan Kamil Dapat Surat Penugasan Maju di Pilgub Jabar dan DKI, Pilih Mana?

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku mendapatkan dua surat penugasan dari DPP Partai Golkar untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah 2024. Yakni di Jawa Barat dan DKI.

“Saya itu mendapatkan dua surat penugasan, satu di Jabar, dua di DKI (Jakarta). Jadi, suratnya dua,” kata Ridwan Kamil di Rakerda Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Jabar, Kamis (23/11/2023).

Dilansir dari ANTARA, Kang Emil mengaku masih memprioritaskan untuk tetap berada di Jabar. Namun, berdasarkan surat tugas yang diberikan DPP Partai Golkar, tidak menutup kemungkinan dia akan berkiprah di DKI Jakarta.

“Karena dikasih dua, prioritas tetap di Jabar, tapi diminta tetap mencoba berkiprah sesuai penugasan di DKI Jakarta,” katanya

Disamping itu, mengenai istrinya Atalia Praratya, yang diusung sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bandung, Kang Emil mengatakan bahwa hal itu akan diputuskan setelah melihat hasil Pemilu 2024.

“Karena surveinya bagus, nanti diputuskan Februari (2024). Bu Atalia tetap fokus di DPR dulu, setelah Februari nanti diputuskan,” ucapnya.

Kang Emil mengaku sangat mendukung langkah politik yang akan diambil oleh Atalia, meskipun ia ingin istrinya itu memulai langkah politiknya di DPR RI. “Ya, mendukung atuh yang pasti-pasti saja, DPR dulu saja,” ujarnya. (ran)

Nurrani Rusmana

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

8 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

9 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

10 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

11 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

12 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

13 jam ago