PASOLAHRAGA

Cristiano Ronaldo Bahagia Antar Al Nassr Lolos ke 16 Besar Liga Champions Asia

ADVERTISEMENT

WWW.PASJABAR.COM — Respons Cristiano Ronaldo setelah antar Al Nassr lolos ke 16 besar Liga Champions Asia 2023-2024 akan dibahas di sini. Sang megabintang asal Portugal mengutarakan kebahagiaannya meski gagal mencetak gol dalam pertandingan yang menentukan kelolosan terebut.

Faris Najd – julukan Al Nassr – memastikan kelolosan ke 16 besar Liga Champions Asia 2023-2024 pada Selasa (28/11/2023) dini hari tadi WIB. Mereka meraihnya setelah bermain imbang tanpa gol kontra Persepolis di kandang sendiri, Al Awwal Park Stadium.

Hasil itu membuat Al Nassr tak mungkin lagi untuk terkejar oleh tim peringkat ketiga Al Duhail yang memiliki empat poin dari lima pertandingan. Sementara itu, Al Nassr sudah mengoleksi 13 poin dari lima laga.

Selain itu, hasil ini juga memastikan Persepolis lolos bersama Al Nassr sebagai runner-up Grup E. Mereka mengoleksi delapan poin dari lima laga.

Sesudah laga, Cristiano Ronaldo tetap mengutarakan kebahagiaannya meski tak berhasil mencetak gol. Baginya, yang terpenting adalah kelolosan tim.

“Saya bahagia bahwa kami lolos sebagai juara grup di grup kami dan untuk memperpanjang rentetan 20 laga beruntun tanpa kekalahan. Kerja sama tim yang apik,” kata Ronaldo dalam cuitannya di akun media sosial Twitter @Cristiano.

Al Nassr akan menghadapi Istiklok pada laga penutup yang dimainkan pada 5 Desember 2023 mendatang. Namun, hasil pertandingan itu tak lagi memengaruhi apa pun dalam Grup E Liga Champions Asia 2023-2024.

Pada laga terdekat, Cristiano Ronaldo dan kolega akan kembali berlaga di Liga Arab Saudi 2023-2024. Ada laga besar kontra sang pemuncak klasemen sementara Al Hilal yang akan digelar pada Sabtu (2/12/2023) dini hari WIB.

pri

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

7 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

8 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

9 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

10 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

11 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

12 jam ago