PASOLAHRAGA

Chelsea Butuh Striker Baru

ADVERTISEMENT

WWW.PASJABAR.COM — Mantan penggawa Chelsea, Glen Johnson, memberikan saran kepada The Blues. Menurutnya, Chelsea perlu mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim dingin 2024.

Chelsea sudah mendatangkan Christopher Nkunku pada musim panas lalu seharga 52 juta pounds. Akan tetapi, pemain Prancis itu belum bermain untuk The Blues karena cedera.

Cedera Nkunku menyebabkan Chelsea hanya mengandalkan Nicolas Jackson untuk menjebol gawang lawan. Namun, performa pemain asal Senegal tersebut belum terlalu konsisten.

Menjelang bursa transfer Januari 2024, Chelsea sudah dikaitkan dengan sejumlah penyerang papan atas. Salah satunya adalah bomber Napoli Victor Osimhen.

Striker Baru
Johnson percaya bahwa Chelsea harus merekrut penyerang baru di Januari 2024. Namun, The Blues tidak perlu mendatangkan penyerang yang berharga sangat mahal.

​”Saya pikir Chelsea perlu mendatangkan striker baru, tapi bukan yang akan membuat mereka mengeluarkan banyak uang,” kata Johnson kepada GGRecon.

“Kita belum pernah melihat Nkunku bermain dan itu jelas karena dia mengalami cedera parah, jadi selama itu tidak berdampak apa pun padanya, semoga dia bisa menjadi pemain yang mereka inginkan.”

Tak Perlu Hamburkan Uang
Nkunku bisa kembali merumput tahun depan. Karena itu, Johnson menilai Chelsea tidak perlu menghamburkan banyak uang untuk mendapatkan juru gedor baru.

“Anda tentu tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk membeli striker baru di bulan Januari karena ada kemungkinan Nkunku bisa kembali dari cedera dan berada dalam performa terbaiknya. Jika itu terjadi, Anda tidak akan tahu siapa yang harus bermain,” lanjutnya.

“Saya pikir Chelsea harus menandatangani opsi yang terjangkau jika Nkunku tidak mampu mencapai performa terbaiknya musim ini setelah cederanya, tetapi jika dia dapat kembali ke kebugaran penuh dan tampil prima, maka klub sudah memiliki striker top di tangan mereka.”

pri

Recent Posts

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

5 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

6 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

7 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

7 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

8 jam ago