PASOLAHRAGA

Lakers Juara NBA in Season Tournament, Anthony Davis Cetak 41 Poin

ADVERTISEMENT

www.pasjabar.com — Los Angeles Lakers menjadi juara NBA In Season Tournament Champions, setelah di final mengalahkan tim kejutan Indiana Pacers 123-109. Kemenangan Lakers memang sudah di prediksi sebelumnya, apalagi dua bintang Lakers James Lebron dan Anthony Davis bermain sangat cemerlang, dalam laga final yang berlangsung di T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (10/12).

Kemenangan Lakers tidak lepas dari permainan cemerlang pemain bintang Lakers James Lebron, Anthony Davis dan Austin Reaves, serta D’Angelo Russell yang menjadi penyumbang poin. Davis menyumbang 41 poin, Reaves 28 poin, Lebron 24 poin dan Russell 13 poin, selain itu pemain beberapa pemain yang cukup cemerlang Reddish turut menyumbang 9 poin.

Sementara tim kejutan Indiana Pacers, sempat melakukan perlawan di Quarter 4, bahkan poin mereka sempat hanya tertinggal Tigal poin di akhir menit 8 menit, saat poin 89-92. Para pemain muda Pacers masih mengandalkan Tyrese Halubirto yang menyumbang 20 poin dan Benedict Mathuri yang sama menyumbang 20 poin.

Walau kalah di final NBA In Season, Pacers yang menjadi tim kejutan ini akan menjadi tim yang disegani dalam NBA Reguler 2024. Sementara bagi pasukan Darvin Ham, LA Lakers memenangkan NBA In-Season Tournament 2023/2024 menjadi modal untuk menjadi juara NBA musim reguler nanti. Saat ini Lebron cs berada di peringkat lima klasemen wilayah Barat dengan rekor 14-9.

Anthony Davis Cetak 41 Poin

Siapa pemain paling bersinar dalam final NBA In-Season, yang membawa Los Angeles Lakers menjadi juara NBA paruh musim ini, adalah point guard Lakers Anthony Marshon Davids, Jr atau dikenal A. Davis, sosok pemain senior Lakers dengan tinggi 2,08 meter ini berhasil menoreh double-double dengan 41 poin, 20 rebound serta 5 assist.

pemain Los Angeles Lakers, Anthony Davis

Pemain berusia 30 tahun ini, menjadi kunci kemenangan Lakers atas Pacers, poin yang diraih mengalahkan bintang Lakers James Lebron juga Austin Reaves. Duet David-Lebron akan menjadi duet mengerikan dalam NBA Reguler April 2024 nanti. (Jbe)

pri

Recent Posts

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

3 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

4 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

5 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

5 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

6 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

6 jam ago