PASBANDUNG

Pemakaman Korban Kecelakaan KA Feeder dengan Mini Bus Diiringi Isak Tangis Keluarga

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pemakaman ketiga jenazah kecelakaan KA Feeder dengan mini bus yaitu Neneng Rosmayanti (49), Muhammad Putra Nugraha (3) dan Reina Rafika Putri (13) berlangsung haru dan diiringi isak tangis keluarga.

Mereka merupakan penumpang Daihatsu Sigra yang ditabrak KA Feeder Whoosh di persimpangan sebidang tanpa palang pintu di Kampung Sumur Bor, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah pada Kamis (14/12/2023).

Saat akan dimakamkan, jenazah ketiga korban terlebih dahulu disalatkan warga di sebuah masjid yang tak jauh dari rumah duka. Isak tangis keluarga dan warga sekitar mewarnai pengantaran jenazah yang sudah dimasukkan keranda menuju tempat pemakaman sekitar.

“Saya waktu itu mendapat kabar pukul 13.00 WIB,” kata Salah satu keluarga korban, Dita, Jumat (15/12/2023).

Dita mengatakan awalnya rombongan keluarga almarhum Neneng saat itu selesai tamasya dari daerah Ngamprah dan hendak pergi ke rumah neneknya di kawasan Cangkorah, Batujajar. Mereka memesan taksi online agar muat untuk banyak orang.

Dita bersama anggota keluarga lainnya berusaha ikhlas menerima tragedi ini bagian dari musibah. Namun besar harapan adanya penerapan palang pintu perlintasan di lokasi agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Diketahui, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat, Kota Cimahi melaporkan korban kecelakaan meninggal bertambah satu orang pada Jumat (15/12/2023). (uby)

Uby

Recent Posts

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

18 menit ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

47 menit ago

Satu Tahun Beroperasi, Kereta Cepat Whoosh Angkut 5,8 Juta Penumpang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat pencapaian signifikan dengan mengangkut 5,8…

1 jam ago

Belantara Foundation dan Jepang Tanam Bibit Pohon Langka di Riau

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Belantara Foundation bersama mitra dari sektor swasta Jepang melaksanakan penanaman bibit pohon…

2 jam ago

Mahasiswa Unpas Keisya Hasna Auliya Raih Perak di Peparnas XVII Solo 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Keisya Hasna Auliya, mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)…

3 jam ago

Penurunan Harga Pangan, Cabai Rawit Merah Turun 2,16 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) melaporkan penurunan harga mayoritas komoditas pangan pada Jumat…

4 jam ago