PASOLAHRAGA

David da Silva di Antara Dua Ambisi

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Striker Persib Bandung David da Silva punya ambisi ganda. Ia ingin jadi top skor sekaligus membawa Persib juara musim ini.

Ia beralasan, Persib juara adalah impian banyak orang. Bukan hanya pemain, tapi ada banyak orang yang sangat berharap mimpi juara tercapai, khususnya Bobotoh.

Oleh karena itu, para pemain harus bekerja keras, baik saat latihan maupun pertandingan. Sehingga, kans menjadi juara akan terus terbuka lebar.

Namun ia mengaku tim lain juga melakukan hal serupa. Sebab mereka juga punya mimpi yang sama. Sehingga, perjuangan menjadi juara harus benar-benar berkali lipat.

“Kami berlatih dengan keras meski banyak klub yang lain juga bekerja keras untuk itu (menjadi juara). Ini menjadi mimpi dari semuanya,” ucap David da Silva, Selasa (16/1/2024).

Dengan bekerja keras, ia pun berharap bisa menjadi top skor. Sebab gelar itu merupakan penegas akan kualitas seorang striker.

Pemain asal Brasil itu pun bakal berusaha mewujudkan ambisinya menjadi top skor. Ia akan berusaha maksimal mencetak gol sebanyak mungkin dalam tiap laga.

“Target saya adalah mau menjadi top skorer,” tegasnya.

Meski begitu, menurutnya gelar juara jauh lebih penting untuk digapai. Sehingga, ia akan berusaha mewujudkan dua misi ganda tersebut.

Akan tetapi jika harus memilih, jadi juara lebih utama baginya ketimbang top skor. Namun jika gelontoran golnya membawa ia jadi top skor, itu akan membuatnya bahagia.

“Yang utama adalah menjadi juara. Tentunya jika saya banyak mencetak gol dan menjadi top skorer, maka gol-gol saya akan membantu klub untuk meraih juara. Tapi prioritas saya menjadi juara,” tandas David da Silva. (ars)

Aris

Recent Posts

Disdukcapil Adakan Pencatatan Akta Perkawinan untuk 58 Pasangan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandung kembali menyelenggarakan kegiatan Pencatatan…

19 menit ago

Kemensos Hadirkan Sekolah Darurat untuk Siswa Penyintas Gempa di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Kementerian Sosial (Kemensos) telah mendirikan sekolah darurat di delapan lokasi untuk memenuhi…

1 jam ago

Butuh Perpanjang SIM? Berikut Jadwal SIM Keliling di Kabupaten Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Jadwal layanan Mobil Surat Izin Mengemudi atau SIM Keliling di Kabupaten Bandung…

2 jam ago

Citarum Harum: Kualitas Air Jatiluhur Membaik, Wisata Meningkat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Perbaikan kualitas air di Bendungan Jatiluhur, yang dilakukan oleh Sektor 14 Satgas…

3 jam ago

Memahami Naturalisasi Pemain Timnas Sepakbola Indonesia

Oleh: Pengamat Komunikasi Politik Unpas, Dr. H. Deden Ramdan, M.Si BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Timnas mendapatkan…

4 jam ago

Phil Handy Bakal Latih Tim Nasional Basket Indonesia

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM --   Phil Handy bakal latih tim nasional Basket Indonesia. Phil Handy yang…

11 jam ago