PASHIBURAN

“Aku Mengerti” Stereo Wall Memukau dengan Nuansa Disney

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Band Stereo Wall kembali menghadirkan karya istimewa dengan merilis music video terbaru berjudul “Aku Mengerti”. Sebuah langkah kreatif yang melibatkan inspirasi dari suasana film-film Disney.

Setelah kesuksesan remake music video “Blood and Light,” kini Stereo Wall mengundang penonton untuk menikmati kisah visual menarik dalam music video “Aku Mengerti”.

Band yang ditempati oleh Cynantia (vokal), Rama (gitar), Ussay (gitar), Mamed (bass), dan Rei (keyboard) membeberkan proses penggarapan lagu ini.

Rama, pencipta lagu “Aku Mengerti”, menjelaskan, “Awalnya lagu ini terinspirasi dari curhatan teman. Dia punya teman yang memberi harapan palsu pada seseorang, dan hal ini memotivasi saya untuk menciptakan lagu ini agar orang-orang bisa lebih tegas dan jujur dalam menyampaikan perasaan.”

Dalam konsep music video, Stereo Wall memilih nuansa Disney untuk memberikan sentuhan berbeda dari karya-karya sebelumnya.

Mereka menjelaskan, “Penonton akan melihat suasana film Disney di bagian awal video. Konsep ini kami ciptakan untuk memberikan nuansa yang lebih manis dan membedakan versi ini dari yang sebelumnya.”

Mengenai konsep live session, mereka berusaha memperkuat nuansa panggung dan elegan.

“Kami ingin menunjukkan performa panggung kami dengan gaya yang lebih rapi. Dalam video ini, para personel mengenakan jas dan kami menyisipkan unsur orkestra untuk meningkatkan keindahan lagu ballad ini.”

Stereo Wall memberikan sedikit wawasan tentang ide menambahkan unsur orkestra, “Ide ini muncul dari Mamed. Awalnya tidak terpikirkan, tetapi setelah diskusi dengan sutradara video klip, kami sepakat untuk menambahkan unsur orkestra agar terasa lebih mewah.”

Menghadirkan kembali lagu mereka bukan tanpa tantangan. Mereka mengakui adanya ketakutan bahwa versi baru mungkin tidak sebagus versi aslinya, tetapi dengan optimisme, mereka berharap dapat memberikan yang terbaik kepada penonton.

Dalam lagu ini, Stereo Wall ingin menyampaikan pesan penting, “Terkadang sulit membedakan antara kesadaran dan kesabaran. Kita perlu menyadari ketika orang tidak lagi menyukai kita dan kita tidak layak untuknya. Meskipun penyesalan mungkin datang, di balik itu pasti ada cahaya.”

Dengan “Aku Mengerti,” Stereo Wall sekali lagi mengukir kisah emosional yang menghadirkan keindahan musik dan visual, memperkuat posisi mereka dalam panggung musik Indonesia. (tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

2 jam ago

RSUD dan Dinsos Bandung Gelar Khitanan Massal untuk 60 Anak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung bersama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

2 jam ago

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

6 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

12 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

14 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

14 jam ago