PASBANDUNG

Ribuan Petugas Gabungan Diturunkan Saat Arus Mudik 2024 di Cimahi dan Bandung Barat

ADVERTISEMENT

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM — Sebanyak 1.321 personel gabungan Polisi, TNI, Satpol PP dan petugas kesehatan dilibatkan dalam operasi ketupat dalam persiapan Mudik 2024 di wilayah hukum Polres Kota Cimahi dan Bandung Barat.

Ada beberapa titik rawan kemacetan terutama di wilayah Padalarang, Cimareme, Alun-alun Kota Cimahi dan daerah kawasan wisata seperti Lembang yang akan menjadi perhatian petugas dalam arus mudik 2024 nanti.

Sebanyak 12 posko mudik telah disiapkan untuk memudahkan para pemudik yang melintas di Kota Cimahi dan Bandung Barat yang merupakan perlintasan pemudik sepeda motor.

Apel gelar pasukan ini dihadiri oleh Forkopimda Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat yang mengecek langsung pasukan yang dilibatkan. Termasuk berbagai unit kendaraan untuk diterjunkan di beberapa titik dan sejumlah petugas yang dipersenjatai.

“Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat merupakan jalur pemudik non tol. Ada sejumlah jalan nasional yang menjadi titik perhatian yang kerap kali menjadi titik kemacetan atau kecelakaan dan akan membentuk tim khusus pengurai kemacetan serta kriminalitas,” kata Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono, Rabu (3/4/2024).

Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat merupakan jalur perlintasan mudik dari arah Jabodetabek, Sukabumi, Cianjur yang mengarah ke arah selatan seperti Garut, Tasik, dan daerah Jawa Tengah. (uby)

Uby

Recent Posts

KPU Kota Bandung Tetapkan Empat Paslon di Pilwakot Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung telah menetapkan empat pasangan calon (paslon)…

51 menit ago

KPU Jabar Tetapkan 4 Paslon Pilgub

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Melalui rapat pleno tertutup, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat menetapkan…

4 jam ago

KPU Jabar Tetapkan DPT Pilgub 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat menetapkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT)…

5 jam ago

Liverpool Geser Manchester City dari Puncak Klasemen

WWW.PASJABAR.COM -- Puncak kalasemen Liga Inggris berguncang setelah Liverpool berhasil menggeser sang pemuncak Manchester City.…

6 jam ago

Brace Luis Diaz Bawa The Reds Menang 3-0 atas Bournemouth

WWW.PASJABAR.COM -- Menjamu Bournemouth di pekan kelima Liga Inggris, Liverpool berpesta 3 gol tanpa balas.…

7 jam ago

PKM Unpas Bantu Sukseskan Kampung Inspirasi Lewat Aplikasi Pengelola Sampah

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - RW 17 Desa Jatiendah, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, dikenal sebagai "Kampung Inspirasi"…

9 jam ago