HEADLINE

Fokus Persebaya Saat Hadapi Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persebaya Surabaya sudah siap menghadapi Persib Bandung dalam pertarungan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024.

Pelatih Persebaya Paul Munster mengatakan timnya minim waktu untuk melakukan persiapan. Namun hal itu bukan alasan untuk melakukan yang terbaik demi meraup hasil manis di Bandung.

“Saya rasa memang butuh lebih banyak waktu tapi jadwalnya saat ini begitu ketat seperti yang kita semua ketahui. Jadi kami harus mempersiapkan diri sebisa mungkin, melakukan yang terbaik untuk laga berikutnya,” kata Paul Munster, Jumat (19/4/2024).

Disinggung soal hasil minor Persebaya dalam beberapa laga terakhir, Paul Munster mengatakan ogah memikirkannya. Ia bahkan menegaskan semuanya sudah selesai dan tak perlu dibahas lagi.

Menurutnya, yang terpenting sekarang adalah fokus menatap laga kontra Persib. Para pemain pun akan berusaha meraih hasil terbaik meski berstatus tim tamu.

“Mengenai laga sebelumnya, itu sudah selesai dan kami fokus pada pertandingan ini. Spirit dari tim juga sangat bagus, kami bersama-sama dan terus berjuang, mentalitas kami ditujukan untuk fokus pada laga ini, itu saja. Harapannya kami bisa mendapat hasil yang bagus,” ungkap Paul Munster.

Sementara itu, pemain Persebaya Andre Oktaviansyah mengamini pernyataan sang pelatih. Ia sepakat jika masa persiapan menghadapi Persib sangat mepet.

“Sama seperti yang dibilang coach Paul, kita cuma sedikit waktunya dan itu kita maksimalkan sebaik mungkin,” ucapnya.

Disinggung soal Persebaya yang belakangan ini sulit mengalahkan Persib, ia tak mau memikirkannya. Kini, yang ada di pikirannya dan pemain Persebaya adalah berusaha tampil sebaik mungkin demi mengalahkan Persib.

“Kita tetap terus bersama-sama sejak pertandingan kemarin, tentunya kita harus tetap fokus untuk pertandingan besok,” pungkas Andre. (ars)

Aris

Recent Posts

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

6 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

8 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

8 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

8 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

9 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

10 jam ago