HEADLINE

Nick Kuipers Ajak Bobotoh Berpesta di Laga Kontra Persebaya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PSAJABAR.COM – Laga besar akan tersaji antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Bek Persib Nick Kuipers memandang laga itu akan berjalan menarik. Sebab suporter kedua tim memiliki hubungan yang sangat baik.

“Saya rasa besok akan jadi laga yang menarik, tentu spesial juga untuk suporter karena melawan Persebaya itu selalu menjadi pertandingan yang spesial,” ujar Nick, Jumat (19/4/2024).

Namun, dalam laga itu suporter Persebaya tak bisa hadir langsung di stadion. Sebab berdasarkan regulasi, suporter tim tamu tidak diperbolehkan datang ke stadion.

Meski begitu, ia berharap suasana di Si Jalak Harupat tetap meriah. Ia bahkan mengajak Bobotoh sebanyak mungkin datang ke stadion.

Tujuannya selain mendukung Persib di laga tersebut adalah berpesta merayakan lolosnya Persib ke championship series. Sehingga suasana pertandingan akan berjalan lebih meriah dari biasanya.

“Kami antusias untuk menghadapi mereka dan berharap banyak Bobotoh yang datang mendukung kami, sedikit merayakan bersama atas lolosnya kami ke championship series,” ucapnya.

Nick mengatakan, lolos ke championship series adalah misi Persib. Sekarang misi itu sudah terwujud. Meski begitu, masih ada misi selanjutnya, yaitu meraih gelar juara.

“Ini merupakan target kami sejak awal dan kami sudah harus bersiap serta fokus menghadapi laga-laga di akhir. Saya rasa, bukan hanya untuk mendapat poin tapi bagaimana menjaga kondisi tetap fit dan fokus (menghadapi setiap laga). Itu yang menjadi perhatian kami,” jelasnya. (ars)

Aris

Recent Posts

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

2 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

4 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

5 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

5 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

5 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

6 jam ago