PASBANDUNG

AMS Dukung Dirut PDAM Sonny Salimi Maju Pilwalkot

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMAngkatan Muda Siliwangi (AMS) mendukung Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Gerindra, Sonny Salimi yang saat ini menjabat sebagai Dirut PDAM Tirtawening.

Ketua AMS Distrik Kota Bandung, Zaenal Insan mengatakan bahwa, Sonny merupakan bagian dari keluarga besar AMS merupakan kader terbaik potensial untuk menjadi Wali Kota Bandung.

“Beliau menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Penasehat (AMS), jadi kader AMS terbaik.  Ini hasil keputusan, rapat dari rapat harian, pleno, sampai rakor dan dibawa ke rakerdis, jadi sudah bulat (mendukung Sonny sebagai Wali Kota Bandung,” ujar Zaenal, usai deklarasi dukungan, di Hotel Ibis, Jalan Asia Afrika Bandung, Senin (6/5/2024).

Zaenal memberikan pesan khusus kepada Sonny agar memperhatikan dan memperbaiki sistem pendidikan di Kota Bandung. Selain itu, pembangunan infrastruktur juga menjadi pesan khusus yang dilontarkan kepada Sonny.

“Bila terpilih, sektor pendidikan, sektor sosial, itu paling utama dengan pembangunan. AMS total mendukung Pak Sonny,” pungkasnya.

Zaenal menuturkan, AMS memiliki 46 ribu anggota yang siap untuk bergerak memuluskan langkah Sonny melenggang ke perebutan kursi Wali Kota Bandung pada November 2024.

Dia pun optimis, Sonny bakal mendapatkan tiket dari Partai Gerindra untuk diusung dalam Pilkada 2024. “Ini kan harus melalui proses pendaftaran ke partai. Kalau misalnya beliau enggak ke partai, kita siap independen,” katanya.

Sementara itu Sonny mengaku tersanjung dengan dukungan yang diberikan oleh AMS Kota Bandung. Baginya, kepercayaan yang diberikan oleh AMS menjadi tanggungjawab sekaligus amanah.

“Ini sebuah amanah yang luar biasa untuk bisa meneruskan pembangunan kota Bandung. Tentunya ini harus menjadi perhatian buat saya saya tidak boleh memberikan atau tidak boleh mengecewakan yang memberikan mandat,” ungkapnya. (rif)

Budi Arif

Recent Posts

Polda Jabar Ungkap Kasus Korupsi Penyelewengan Dana Insentif Nakes di RSUD Palabuhanratu

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kepolisian Daerah Jawa Barat berhasil mengungkap kasus tindak pidana korupsi penyelewengan dana…

6 jam ago

Persib Terkapar di Kandang Zhejiang FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kompetisi AFC Champions League Two (ACL 2) 2024/2025 masih belum ramah untuk…

7 jam ago

Tiga Rumah Warga di Desa Jayagiri Ludes Dilalap si Jago Merah

BANDUNG BARAT, WWW.PASJABAR.COM -- Tiga rumah di kawasan Desa Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat ludes…

7 jam ago

Timnas Indonesia Segera Naturalisasi 2 Berlian Eropa yang Harganya Lebih Mahal dari 23 Pilar Timnas Australia

WWW.PASJABAR.COM -- Perburuan bintang-bintang eropa untuk dinaturalisasi memperkuat Timnas Indonesia masih terus berlanjut. Kabar terakhir…

9 jam ago

Cerita Maarten Paes Saat Timnas Indonesia Merubah Hidupnya

WWW.PASJABAR.COM -- Indonesia adalah negara dengan penduduk yang fanatik akan sepak bola. Kecintaan warga +62…

10 jam ago