HEADLINE

Bojan Hodak: Kita Layak Masuk Final

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih Bojan Hodak menegaskan Persib Bandung sangat layak tampil di final Liga 1 2023/2024. Kesuksesan mengalahkan Bali United jadi acuan ia mengutarakan hal itu.

Seperti diketahui, Persib menang 3-0 atas Bali United dalam semifinal championship series di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024).

Bojan Hodak mengakui Persib memang sempat keteteran meladeni permainan Bali United di awal-awal laga. Meski begitu, tim lawan tak memberikan ancaman berbahaya.

“Di pertandingan tadi kita bisa melihat Bali United memang sedikit dominan ketika di babak pertama, tapi tidak betul-betul menciptakan peluang untuk bisa mencetak gol,” kata Bojan Hodak.

Alih-alih mencetak gol, Bali United lebih banyakmelepas umpan silang ke kotak penalti. Namun para pemain Persib mengatasinya.

Sebaliknya, perlahan Persib bisa menciptakan sejumlah serangan, peluang, dan tentunya gol pembuka melalui sundulan Ciro Alves. Setelah itu, dua gol lain lahir melalui Febri Hariyadi dan Edo Febriansah.

Ia memandang hal itu membuktikan Persib memang layak jadi pemenang. Persib pun layak tampil di partai final.

“Kita bisa memberikan tekanan dengan beberapa peluang yang bisa jadi gol, sampai akhirnya saya pikir kita layak untuk masuk final,” tegasnya.

Apresiasi untuk Bobotoh

Terlepas dari hasil yang diraih, secara khusus Bojan Hodak memuji Bobotoh. Sebab mereka memadati stadion dan memberikan dukungan luar biasa.

Hal itu sangat membuatnya terkesan. Apalagi kehadiran mereka juga memompa semangat pemain Persib.

Sehingga, kemenangan bisa didapatkan. Kini, Persib pun bersiap menatap partai final dan bersiap meraih gelar juara.

“Sangat fantastis dukungan suporter yang datang pada malam ini di stadion yang memberikan energi positif. Ini bagus sekali untuk masa depan kita tim Persib dan masa depan sepak bola Indonesia,” tandas Bojan Hodak. (ars)

Aris

Recent Posts

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

19 menit ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

49 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

1 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

2 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago