PASBANDUNG

Laga Kedua Persib, Pj Gubernur Jabar Ajak Masyarakat Nobar di Gedung Sate

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, berencana menyelenggarakan acara nonton bareng atau nobar untuk laga kedua Final Seri Championship BRI Liga 1 2023-2024 antara Madura United dan Persib Bandung.

Acara nobar Persib laga kedua tersebut akan digelar di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Pertandingan penentu gelar juara ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada pukul 19.00 WIB, Jumat, 31 Mei 2024 mendatang dan akan disiarkan secara nasional.

“Tadinya kami ingin ke sana tapi tanggal 31 Mei ya, 1 Juni upacara Hari Lahir Pancasila, jadi mungkin kita gelar nonton bersama di sini, di depan Gesat (Gedung Sate) saja,” ujar Bey Machmudin dilansir dari situs Pemprov Jabar, Selasa (28/5/2024).

“Nanti kita lihat cuaca dulu, kalau memang memungkinkan kita gelar di Gedung Sate,” tambahnya.

Bey Machmudin optimistis bahwa dengan keunggulan agregat gol 3-0, Persib Bandung memiliki peluang besar untuk membawa pulang trofi juara. Namun, ia mengingatkan agar tim Persib dan para suporter tidak lengah, dan tetap memberikan performa terbaik agar dapat memenangkan pertandingan.

“Kan kita punya selisih tiga gol diuntungkan. Mudah- mudahan insyallah juara, nanti juga akan ada semacam selamatan karena Persib kan kebanggaan masyarakat Jawa Barat, jadi Sabtu paginya kita akan kami terima di sini di Gedung Sate, kita bikin acara selamatan,” jelas Bey.

Bey sedang berkoordinasi dengan berbagai pihak agar tim Persib Bandung dapat mendarat di Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Kabupaten Majalengka. Jika mendarat di BIJB Kertajati, rombongan Persib akan melewati pintu tol Buahbatu dan diterima di Gedung Sate untuk acara selamatan.

Bey juga mengingatkan warga Jawa Barat, khususnya para suporter, untuk tetap tertib saat menyambut tim Persib jika kembali ke tanah Pasundan.

“Tapi saya mohon kepada masyarakat untuk menyambutnya dengan tertib, jangan mengganggu pengguna lalu lintas lainnya,” kata Bey. (han)

Hanna Hanifah

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

6 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

9 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago