HEADLINE

Partner Baru Megawati Pengganti Giovanna Milana

ADVERTISEMENT

WWW.PASJABAR.COM — Giovanna Milana telah meninggalkan Indonesia dan mengundurkan diri dari Proliga karena cedera.

Megawati Hangestri dan Giovanna Milana dikenal bersahabat dekat satu sama lain ketika keduanya memperkuat klub Liga Korea, Red Sparks.

Meski baru semusim main bersama, namun chemistry antara Megawati Hangestri dengan Giovanna Milana terbangun cukup baik di Red Sparks.

Kerja sama antara Megawati Hangestri dengan Giovanna Milana membawa hasil yang fenomenal, salah satunya mengantarkan Red Sparks lolos play-off musim semi Liga Korea.

Bahkan, keduanya berada di urutan 10 besar sebagai pencetak skor terbanyak V-League 2023/2024 dengan Mega mengoleksi 797 poin, sedangkan Gia 690 poin.

Bukan hanya saat bertanding, kedekatan antara Megawati Hangestri dan Giovanna Milana juga terbangun saat keduanya berada di luar lapangan. Mega dan Gia sering terlihat menghabiskan waktu bersama ketika sedang tak bertanding hingga ibunda Giovanna Milana yakni Gina Milana sudah anggap Megatron sebagai anaknya.

Persahabatan keduanya semakin erat ketika Giovanna Milana memutuskan untuk mengikuti langkah Megawati Hangestri yang bermain di Indonesia.

Namun cukup disayangkan Megawati Hangestri dan Giovanna Milana berpisah tim saat keduanya bermain untuk klub Proliga 2024. Megawati Hangestri memperkuat Jakarta BIN, sementara Giovanna Milana direkrut oleh klub Jakarta Pertamina Enduro, tim yang dibela Megatron musim lalu.

Akan tetapi, kebersamaan Megawati Hangestri dengan Giovanna Milana hanya berlangsung singkat usai Gia mengalami cedera.

Hal itulah yang membuat Jakarta Pertamina Enduro terpaksa melepas Giovanna Milana dan menggantinya dengan pemain lain untuk Proliga 2024. Tidak hanya itu, Giovanna Milana juga mengambil keputusan berat karena tak bisa lagi membersamai Megawati Hangestri di Red Sparks musim depan.

Giovanna Milana akan bermain di kampung halamannya yakni Amerika Serikat dengan mengikuti kompetisi voli terbaru bernama League One Volleyball (LOVB). Walaupun kehilangan sahabatnya, namun tampaknya Megawati Hangestri langsung menemukan pengganti tepat dari sosok Giovanna Milana.

Dia adalah Kara Bajema yang sama-sama berasal dari Amerika Serikat dan kini menjadi bestie baru bagi Megawati Hangestri di Jakarta BIN. Melalui unggahan di akun Instagram-nya pada Sabtu (1/6/2024) kemarin, Jakarta BIN resmi memperkenalkan Kara Bajema sebagai partner baru Megawati Hangestri.

“Memperkenalkan pemain asing baru Jakarta BIN dari Amerika Serikat, Kara Jane Bajema sebagai Outside Hitter,” tulis Instagram Jakarta BIN.

Kara Bajema bukanlah pemain sembarangan. Pasalnya, pemain voli putri ini telah malang melintang di kompetisi Eropa, termasuk juara Liga Champions bersama Vakifbank. Atlet voli putri kelahiran 1998 tersebut juga menjadi anggota Timnas voli putri Amerika Serikat di ajang Volleyball Nations League (VNL) dan turnamen besar lainnya.

Baik Megawati Hangestri dan Kara Bajema bahkan sudah sama-sama saling mengikuti di akun Instagramnya hingga telah menjalani sesi latihan dengan Jakarta BIN.

pri

Recent Posts

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

11 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

41 menit ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

1 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

5 jam ago