HEADLINE

Shin Tae Yong Dilarikan ke Rumah Sakit Jelang Pertandingan Indonesia Vs Irak

ADVERTISEMENT

WWW.PASJABAR.COM — Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dilarikan ke rumah sakit jelang pertandingan Timnas Indonesia kontra Irak di Senayan, Kamis (6/6).

Managing Director Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI), anak perusahaan PSSI, Marshal Masita mengatakan STY alami stres karena memikirkan Timnas Indonesia yang akan menghadapi Timnas Irak.

“Dia (Shin Tae Yong) sampai stres kemarin. Kemarin pagi sampai sempat ke rumah sakit,” kata Marshal saat ditanyai soal kondisi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (4/6).

“Dia sempat, karena tekanannya dia. Ya gitu deh. Saya bilang, ‘Jangan sampai stres’. Tapi sudah tak masalah, kemarin sore kita sudah meeting dengan dia,” ujarnya menjelaskan.

Namun Marshal memastikan Shin tidak stres karena kondisi rumput GBK, melainkan karena tekanan menjelang laga melawan Irak. Shin ingin Indonesia menang melawan Irak.

“Stresnya karena tekanan kita mau menang. Bagi dia lebih cepat lebih baik untuk menang dan kunci ke putaran ketiga,” kata Marshal menambahkan.

Jika menang melawan Irak, Indonesia akan lolos ke fase ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat ini Indonesia sedang menjadi runner up Grup F dengan poin tujuh dari empat pertandingan.

Selain melawan Irak, Indonesia juga akan melawan Filipina pada Selasa (11/6). Jika kalah dari Irak, Indonesia masih berpeluang lolos jika bisa mengalahkan Filipina di GBK.

Sebelumnya, tim Merah Putih berlatih tanding melawan Tanzania di Stadion Madya, Minggu (2/6). Laga ini berakhir dengan skor 0-0. Performa pemain tidak begitu menjanjikan.

Setelah uji coba ini, yakni pada Selasa (3/6), Shin disebut Marshal sempat jatuh sakit sehingga dibawa ke rumah sakit. Kabar baiknya Shin tidak harus mendapat perawatan intensif.

pri

Recent Posts

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

57 menit ago

RSUD dan Dinsos Bandung Gelar Khitanan Massal untuk 60 Anak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung bersama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

1 jam ago

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

4 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

11 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

12 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

13 jam ago