HEADLINE

The Daddies Gagal Jadi Juara Australian Open 2024 Usai Dibekuk Unggulan China

ADVERTISEMENT

WWW.PASJABAR.COM — Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Ganda putra Indonesia yang berlaga di Australian Open 2024 gagal menyumbangkan gelar juara.

The Daddies dibekuk unggulan China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu, pada partai final turnamen level super 500 itu.

Adapun pertandingan tersebut berlangsung di Quaycentre, Australia, pada Minggu 16 Juni 2024. Hasil tersebut membuat Indonesia gagal mempersembahkan gelar juara di nomor ganda putra.

Ahsan/ Hendra langsung dikekang oleh Ting/Yu. Jagoan ganda putra Indonesia itu memulai laga dengan susah payah. Mereka tampak kesulitan menghadapi pasangan China tersebut.

Serangan bertubi-tubi dilancarkan terus oleh Ting/Yu. Permainan berjalan cukup cepat. Ahsan/ Hendra tampak kewalahan mengatasi permainan lawan tersebut.

Mereka bahkan tertinggal cukup jauh dari Ting/Yu. Ahsan/Hendra kemudian dipaksa menyerah setelah tumbang di gim pertama dengan skor 11-21.

Permainan di gim kedua pun tak jauh berbeda. The Daddies masih menemukan jalan buntu. Mereka kesulitan menemukan solusi untuk mengatasi tekanan lawan.

Duel antara dua wakil tersebut berlangsung sengit. Namun dominasi Ting/ Yu tak bisa digoyahkan. Mereka semakin kokoh memberikan serangan tajam kepada jagoan Tanah Air tersebut.

Ting/ Yu bahkan mampu mematok jarak yang cukup jauh kembali atas Ahsan/ Hendra. Mereka semakin sulit dikejar oleh The Daddies di gim kedua kali ini.

Harapan Ahsan/ Hendra membuka peluang juara di turnamen level super 500 itu pun kian kecil. Mereka semakin terpuruk usai jeda minum.

Permainan berjalan timpang sebelah. Ahsan/ Hendra tampak semakin tak kuasa meladeni perlawanan duet China tersebut. Namun mereka tetap berusaha mengejar ketertinggalan. Sebab, mereka menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang melaju ke partai final Australian Open 2024.

The Daddies mulai menyisil ketertinggalan. Namun sayang skor mereka hanya mentok di angka 10 pada gim kedua. Ahsan/Hendra kembali dibekuk oleh Ting/ Yu dengan skor telak 11-21 dan 10-21.

pri

Recent Posts

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

5 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

6 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

7 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

7 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

8 jam ago