HEADLINE

Objek Wisata Suguhkan Sensasi Berbeda di Cisarua

ADVERTISEMENT

BANDUNG BARAT, WWW.PASJABAR.COM — Family camp memang selalu jadi alternatif bagi keluarga untuk mengisi liburan sambil menjalin kebersamaan.

Seperti di objek wisata di kawasan Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, yang menyuguhkan nuansa camping berbeda.

Selain bisa menikmati suhu udara yang sejuk dengan hamparan alam terbuka yang luas nan hijau, pengunjung juga bisa sambil bawa kendaraan sendiri, hingga ke area camping ground.

Jika biasanya pengunjung harus menyimpan kendaraan di area parker, dan berjalan kaki atau naik mobil wara-wiri untuk bisa sampai ke lokasi camping ground, lain halnya dengan objek wisata yang satu ini, yakni pengunjung bisa sambil bawa kendaraan sendiri, hingga ke area camping ground dan menggelar tenda di sebelahnya.

Pemandangan seperti ini tentu sangat mengesankan karena memiliki sensasi berbeda, serta jarang dijumpai di tempat camping lainnya.

Berada di lingkungan hamparan alam terbuka yang luas nan hijau, selain bisa menikmati suhu udara yang sejuk, tentu akan membuat anda nyaman, dan merasakan semakin dekatnya rasa kekeluargaan antar anggota keluarga.

Tovan, Manager Operasional mengatakan untuk memberikan suasana dan pengalaman baru bagi pengunjung, pihaknya menyuguhkan camping dengan nuansa berbeda, hingga bisa menggelar tenda berdekatan dengan kendaraan pribadinya, sehingga memiliki sensasi yang sangat berkesan.

Objek wisata ini memiliki tiga blok area camping dengan kapasitas hingga 150 tenda dan mobil. Blok tersebut adalah blok Lotus, blok Citrus/ dan Clove Camping Ground.

Selain bisa membawa tenda sendiri, di tempat ini pengunjung juga bisa memilih paket yang di sediakan. Ada paket standar dengan tenda kapasitas empat orang serta fasilitasnya, ada juga paket premium dengan kapasitas enam orang. berikut fasilitasnya. (Uby)

Uby

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

5 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

8 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago