PASHIBURAN

Film Dokumenter Rossa Siap Tayang di Bioskop Mulai 1 Agustus

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Rossa, bersama Time International Films, Inspire Pictures, dan Sinemaku Pictures, telah merilis poster dan trailer resmi untuk film dokumenter “All Access To Rossa 25 Shining Years”.

Dokumenter ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 1 Agustus 2024.

“Selama ini, mungkin aku dikenal oleh publik sebagai pribadi yang selalu ceria dan kelihatan bahagia di depan kamera padahal ‘kan kenyataannya nggak juga,” kata Rossa saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, dilansir dari Antara News, Sabtu (6/7/2024).

Dia berharap melalui dokumenter ini, masyarakat dapat lebih mengenal dirinya, baik di atas panggung maupun di balik layar.

Poster film tersebut menampilkan wajah Rossa bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya, dengan nuansa abu-abu dan judul besar “All Access To Rossa 25 Shining Years”.

Trailer dokumenter memperlihatkan momen emosional Rossa saat mempersiapkan konser perayaan 25 tahun kariernya, serta wawancara dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Trailer ini ditutup dengan pesan manis dari anak Rossa, Rizky.

Film dokumenter ini bertujuan untuk memperlihatkan sisi lain dari kehidupan Rossa yang belum banyak diketahui publik.

Judul “All Access” dipilih untuk menggambarkan akses penuh yang diberikan Rossa kepada penonton untuk melihat kehidupannya.

Selain tayang di Indonesia, dokumenter ini juga akan ditayangkan di sejumlah negara termasuk Malaysia, dengan jadwal yang akan diumumkan segera.

Dalam film ini, Rossa akan mengungkap kehidupan pribadinya dan cerita di balik layar sebagai diva Indonesia untuk pertama kalinya.

Dia akan memperlihatkan kehidupannya sebagai ibu dari anak semata wayangnya, Rizky, serta perjalanan hidupnya setelah bercerai pada tahun 2009.

Rossa merasa terharu ketika anaknya, Rizky, bersedia melakukan wawancara untuk film ini, mengungkapkan perasaan yang selama ini tersembunyi.

“Cukup sulit awalnya untuk ngajakin Rizky, terutama dia termasuk anak yang gengsi dan sulit untuk mengungkapkan,” kata Rossa.

“Tapi, aku merasa terharu akhirnya dia ngomong, ‘you deserve it, mom (Anda pantas mendapatkannya)’ karena sudah melalui banyak hal, ibu harus punya dokumenter ini supaya banyak orang tahu kalau ibu itu luar biasa telah membesarkan aku,” tutupnya. (han)

Hanna Hanifah

Recent Posts

Perjalanan Panjang Wanoja Coffee, dari Ladang ke Cangkir Kopi Dunia

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Proses perjalanan biji kopi hingga menjadi secangkir kopi yang dinikmati setiap hari…

46 menit ago

Cari Ketenangan? Ini 5 Kafe Hidden Gem di Bandung yang Wajib Dikunjungi!

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Weekend ini sudah tahu mau me time kemana? Mungkin ada sebagian warga…

2 jam ago

500 Ribu Massa ARI-BP Siap Gelar Aksi Solidaritas Palestina di Depan Kedubes AS

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina (ARI-BP) akan menggelar aksi besar-besaran untuk mendukung…

3 jam ago

Harga Pangan Melambung: Cabai dan Beras Cetak Kenaikan Tertinggi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) mencatat bahwa sejumlah komoditas pangan mengalami kenaikan harga…

4 jam ago

Sikomandan Program Kab Purwakarta Dukung Kuliner Sate Maranggi

KAB PURWAKARTA, WWW.PASJABAR.COM -- Untuk mendukung ke khasan kulier Kabupaten Purwakarta Sate Maranggi itu, Pemerintah Kabupaten…

4 jam ago

Gubernur Jabar Ajak AMSI Tangkal Hoaks dan Tingkatkan Literasi Digital

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, mengajak Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI)…

5 jam ago