PASBANDUNG

Deklarasi Dukungan 20 PAC Partai Gerindra untuk Sonny Salimi

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus anak cabang (PAC) Partai Gerindra, mendeklarasikan dukungan terhadap Sonny Salimi untuk maju sebagai bakal calon (bacalon) Wali Kota Bandung.

Sebanyak 20 PAC Partai Gerindra, menyatakan dukungannya di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bandung Jalan Talaga Bodas, Kota Bandung Senin (8/7/24) pagi.

“Hari ini kita dari 20 PAC Partai Gerindra mendeklarasikan, dan mendukung Sonny Salimi sebagai bakal calon Wali Kota Bandung dari Partai Gerindra,” ujar Ketua PAC Gerindra Kecamatan Regol, Raden Ginanjar Sutarman.

Raden Ginanjar mengatakan, deklarasi ini sebagai bentuk penguatan dukungannya terhadap Sonny Salimi. Pihaknya menilai, Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirtawening Kota Bandung itu layak untuk memimpin Kota Bandung.

“Sebenarnya kita sudah mendeklarasikan pak Sonny Salimi, ada 20 PAC. Ini untuk penguatan kita, sampai nanti pendaftaran ke KPU. Ini kita lakukan secara serempak, malam kontak-kontak, dan hari ini kita berikan dukungan,” katanya.

Pihaknya pun berharap, kegiatan hari ini mendapat perhatian dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra. Sebab sampai saat ini, pihaknya belum merasa dilibatkan soal bakal calon wali kota.

“Kalau berbicara suatu tugas, kita pastinya satu komando dari DPP. Karena kita pun belum pernah dipanggil sebagai PAC. Berbicara soal tugas, kita dari teman-teman PAC punya aspirasi yang lain. Yakni mengusulkan Sonny Salimi,” ucapnya.

Raden Ginanjar menambahkan, ada beberapa figur yang telah mendaftar ke Partai Gerindra untuk Pilkada 2024. Namun, pihaknya memiliki keyakinan terhadap integritas dan visi yang dimiliki Sonny Salimi.

“Pak Sonny, sebelum dan sesudah mencalonkan sudah merangkul PAC dan program Pak Sonny berkesinambungan dengan program Pak Prabowo. Kalau misalnya DPC fair dengan teman-teman PAC, kita duduk bersama,” imbuhnya. (Arf)

Budi Arif

Recent Posts

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

1 jam ago

RSUD dan Dinsos Bandung Gelar Khitanan Massal untuk 60 Anak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung bersama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

1 jam ago

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

5 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

11 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

13 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

13 jam ago