PASBANDUNG

Ratusan Warga Bandung Ikuti Holistic Wellness

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMRatusan warga ikuti kegiatan Holistic Wellness, yang digelar di di area halaman Stadion Dispora Jawa Barat, Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Minggu (23/72024) lalu.

Acara yang merupakan kolaborasi Gempita Nusantara, Dispora Jabar, Basarnas dan Nutrisari tersebut menggelar berbagai kegiatan yakni kreasi senam, talkshow tentang kesehatan mental, sosialisasi Senam Jabar Juara, dan Zumba Party.

Founder Gempita Nusantara, Bunda Zazel, mengatakan acara tersebut sebagai edukasi untuk masyarakat tentang pentingnya kesehatan mental serta mendorong partisipasi dalam senam bersama.

“Kami mewadahi semua komunitas dan juga stakeholder, yang memang kita mengabdi untuk masyarakat dengan berbagi kegiatan dari mulai edukasi mental health, kemudian juga edukasi tentang keselamatan dari Basarnas juga senam bersama dengan para komunitas” ujarnya.

Bunda berharap dengan kegiatan tersebut bisa meningkatkan ndek kebahagian masyarakat Jawa Barat khususnya warga Kota Bandung, “Dengan demikian bisa meningkatkan juga produktifitas warganya jika hari senang,” tuturnya.

Dengan antusiasme tinggi dari peserta dan dukungan penuh dari berbagai komunitas, acara “Holistic Wellness” ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk mendukung kesehatan fisik dan mental masyarakat.(pkl)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Rakernas 2024, Paguyuban Pasundan DKI Jakarta Soroti Tantangan Global

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Wilayah Paguyuban Pasundan DKI Jakarta turut menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas)…

6 menit ago

Paguyuban Pasundan Wilayah Papua Ikuti Rakernas 2024, Dapat Motivasi Jaga Nilai Kesundaan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Wilayah Paguyuban Pasundan Provinsi Papua untuk pertama kalinya mengikuti Rapat Kerja…

1 jam ago

Dedi Mulyadi Sampaikan Pembekalan Strategi Budaya Membangun Bangsa di Raker Paguyuban Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Dewan Pangaping Paguyuban Pasundan, sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menyampaikan…

2 jam ago

Ribuan Warga Jabar Ikuti Senam Bersama Porpi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Ribuan warga dari kabupaten/Kota di Jabar ikuti Senam Bersama Persatuan Olahraga Pernafasan…

3 jam ago

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

16 jam ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

16 jam ago