HEADLINE

Misi Tinggi PSBS Biak di Kandang Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – PSBS Biak akan menantang Persib Bandung dalam laga perdana Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8/2024).

Berstatus sebagai tim promosi sekaligus tamu, PSBS memasang misi tinggi. Mereka ingin meraih kemenangan di hadapan Bobotoh yang hadir di stadion.

Pelatih PSBS Juan Esnaider mengatakan timnya sudah dipersiapkan dengan baik jelang laga perdananya di Liga 1. Ia berharap semua skenario yang sudah dirancang bisa berjalan lancar di lapangan.

Hal itu jadi modal tersendiri bagi PSBS untuk menumbangkan ‘Maung Bandung’. Sehingga, PSBS dengan percaya diri mengusung target meraih tiga poin.

Meski sadar yang dihadapi adalah tim tangguh dan berstatus tuan rumah, hal itu tak jadi ganjalan. Sebab, tekad PSBS jauh lebih besar.

“Kita tahu kita lawan juara tahun lalu, kita tahu ini pertandingan susah, tetapi yang pasti kita datang ke sini mau menang,” ujar Juan Esnaider, Kamis (8/8/2024).

Ia sendiri memastikan seluruh pemain PSBS dalam kondisi siap tempur. Kekuatan Persib pun sudah dipelajari sedetail mungkin dan disiapkan antisipasi.

“Yang paling penting kita mau main seperti apa. Kita sudah tau kekuatan Persib dan kita akan coba lawan,” cetusnya.

Hadirnya Bobotoh pun tak akan membuat pemain PSBS ciut. Sebaliknya, mereka akan sangat termotivasi tampil di hadapan mereka.

“Itu bagus dan tidak masalah, saya suka. Pasti lebih bagus main dengan suporter banyak, tapi saya suka,” tegas Juan Esnaider.

Sementara itu, pemain PSBS Donny Monim menegaskan kesiapan timnya menghadapi Persib. Kerja keras siap dikerahkan untuk mempermalukan Persib di kandangnya sendiri.

“Sebagai pemain respek ke tim tuan rumah, akan memberikan yang terbaik, memberikan perlawanan yang terbaik buat pertandingan besok,” ungkapnya.

Disinggung soal pemain yang perlu diwaspadai, ia tidak menyebut satu nama. Yang pasti, Persib memang berbahaya sebagai tim dan perlu kerja keras untuk mengalahkannya.

“Semua pemain diwaspadai yang bermain. Kita akan kerja keras untuk besok,” pungkas Donny Monim. (ars)

Aris

Recent Posts

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

2 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

9 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

10 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

11 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

11 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

12 jam ago