HEADLINE

Sukses Dan Hasilkan Atlet E-Sport Muda Kota Kembang, Danlanud Husein Sastranegara Tutup Mobile Legend Competition

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Mobile Legends Competition Tingkat pelajar yang diikuti 76 Tim dari sekolah-sekolah SMA/MA/SMK se-Kota Bandung yang di gelar Lanud Husein Sastranegara resmi berahir. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari mulai hari sabtu tgl 31 Agustus dan berahir hari minggu tanggal 1 september 2024 di Gedung Graha Antariksa, Minggu(1/9/2024).

Dalam sambutan Danalanud Husein S. yang dibacakan Kadispotdirga Letkol Pas R. Sandhika R. Wijaya, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan moral dan semangat juang di kalangan anggota serta komunitas.

“Melalui turnamen ini, kami berharap setiap peserta dapat menunjukkan semangat juang dan kerja sama yang baik. Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk menyalurkan bakat serta mempererat tali silaturahmi,” ujar Danlanud Husein Sastranegara.

Komandan Lanud Husein Sastranegara mengucapkan selamat Kepada Tim dari Sekolah SMA Kartika XIX Bandung atas semangat dan permainan terbaiknya sehingga mampu mendapatkan juara 1 yang telah mengalahkan Tim dari SMA 13 Bandung dan berhak menjadi juara ke-2 dan SMA Pasundan Bandung yang meraih juara ke 3, pada ajang Mobile Legend Competition ini.

“Kepada tim-tim yang belum berhasil mendapatkan juara, saya juga mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan pada ajang Mobile Legend Competition yang di gellar Lanjd Husein Sastranegara kali ini, jangan patah semangat, karena setiap kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah,” pungkas Danlanud.

Dengan suksesnya penyelenggaraan turnamen ini, Danlanud Husein Sastranegara berharap dapat terus mengadakan acara serupa di masa mendatang guna memupuk semangat dan kekompakan dan juga mencari bibit-bibit muda potensial atlet E-Sport di Jawa Barat khusus nya Kota Bandung. (Jbe)

Jhon Be

Recent Posts

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

1 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

3 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

4 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

4 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

4 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

5 jam ago