HEADLINE

Paslon Jeje dan Asep Ismail Senam Sehat Bersama Ribuan Warga Lembang

ADVERTISEMENT

BANDUNG BARAT, WWW.PASJABAR.COM — Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat Jeje Ritchie Ismail atau Jeje “Govinda” – Asep Ismail senam sehat bersama ribuan warga di Lapang Bola Sinapeul, Gudangkahuripan, Lembang, Sabtu (7/9/2024) pagi.

peserta yang didominasi emak-emak itu sangat antusias dan penuh semangat mengikuti acara senam sehat Berjamaah atau “Bersama Jeje-Asep Amanah”. Ribuan peserta yang hadir ini pun tidak hanya dari Kecamatan Lembang saja, tapi dari berbagai kecamatan lain.

Gerak langkah yang dipandu oleh instruktur senam, dan dengan iringan musik khas aerobik. Setibanya Jeje Govinda berserta istri Syahnaz Sadiqah dan Asep Ismail itu pun langsung disambut gemuruh peserta yang memadati lapang Sinapeul Lembang tersebut. Selain itu, turut hadir keluarga Andara mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Nisa Ahmad.

Jeje pun menjelaskan, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mengajak masyarakat Kecamatan Lembang dan sekitarnya menjaga pola hidup sehat serta.

“Berkegiatan Senam Sehat Berjamaah, ‘Bersama Jeje Asep Amanah’, karena sesuai visi kita, kita ingin membangun Bandung Barat yang amanah,”kata Jeje seusai kegiatan, Sabtu (7/9/2024) siang.

Jeje pun sangat terkejut dengan antusiasme masyarakat Lembang yang kompak mengikuti senam sehat tersebut. Dia tak menyangka, peserta yang ikut bisa membludak.

Dengan adanya dukungan dan diusung oleh dari Partai pemenang Pilpres (Prabowo dan Gibran) pihaknya optimis akan memudahkan pasangan JELAS (Jeje-Ismail) meraih kemenangan pada Pilkada Serentak 2024.

“Alhamdulillahi kita diusung langsung sama Partai pak Prabowo dan mas Gibran jadi insyaalloh kalau dari pusatnya selaras dengan bawah pimpinan kabupaten/kota itu akan lebih dipermudah,”ucapnya.

Sementara itu calon Wakil Bupati, Asep Ismail mengaku untuk dapat mendapatkan simpatis warga hingga memilih pasangan Jeje-Ismail maka visi misi yang berkaitan dengan program Presiden terpilih harus disampaikan serta mau turun ke masyarakat.

“Semua dari lima calon ingin mendapat simpati dari masyarakat Bandung Barat dan juga punya niat baik. Kami pun, pak Jeje dengan saya ingin membangun dan melanjutkan yang baik-baik yang sudah ada dan berusaha memperbaiki yang belum supaya lebih baik,”pungkasnya. (Uby)

Uby

Recent Posts

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

4 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

6 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

7 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

7 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

7 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

8 jam ago