HEADLINE

Pameran Otomotif Terbesar, GIIAS Bandung 2024 Siap Digelar

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024 akan digelar di Sudirman Grand Ballroom pada 25-29 September 2024, dengan berbagai persiapan untuk memudahkan pengunjung, termasuk penyediaan enam area parkir di sekitar lokasi pameran.

Project Director GIIAS, Sri Vista Limbong, menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan fasilitas yang memadai untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung dalam menikmati berbagai model kendaraan terbaru yang akan dipamerkan oleh merek-merek otomotif ternama dunia.

“Kami terus berinovasi untuk menyediakan fasilitas terbaik, agar pengunjung dapat menikmati acara ini dengan optimal. GIIAS Bandung 2024 akan menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan dan berkesan,” ujar Vista pada pernyataannya di Bandung, Jawa Barat, dilansir dari Antara.

Lokasi Parkir

Area parkir yang disediakan untuk pengunjung meliputi beberapa lokasi di sekitar Sudirman Grand Ballroom:

  1. Area Basement Sudirman Grand Ballroom: Ini adalah area parkir utama di dalam lokasi pameran yang dapat menampung hingga 200 kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Tersedia juga layanan valet di lobi Sudirman Grand Ballroom untuk kendaraan roda empat.
  2. Area Parkir Gedung Tekmira: Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, hanya 50 meter dari lokasi pameran, area ini akan digunakan khusus pada akhir pekan dengan kapasitas untuk 100 mobil.
  3. Area Parkir Buddha Tzu Chi: Terletak sekitar 50 meter dari lokasi pameran, area ini tersedia selama acara berlangsung dan dapat menampung hingga 80 kendaraan roda dua.
  4. Kantong Parkir Restoran Alam Desa: Berlokasi di Jalan Nana Rohana No. 60, sekitar 600 meter dari lokasi pameran, area ini dapat menampung kendaraan roda dua dan roda empat.
  5. Kantong Parkir Jalan Sudirman: Terletak di Jalan Sudirman No. 633, area ini dikhususkan untuk kendaraan roda empat.
  6. Area Parkir Sepanjang Jalan Suryani: Area parkir ini terletak sekitar 500 meter dari pameran, dengan kapasitas untuk kendaraan roda empat. Lokasi ini telah bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kota Bandung.

Untuk kemudahan akses, GIIAS Bandung 2024 menawarkan tiket online dengan harga diskon. Pengunjung bisa membeli tiket seharga Rp15.000 untuk kunjungan pada hari Rabu hingga Jumat, dan Rp25.000 untuk akhir pekan.

Sementara itu, harga tiket di lokasi akan lebih tinggi, yakni Rp20.000 untuk hari kerja dan Rp30.000 untuk akhir pekan.

GIIAS Bandung 2024 merupakan seri ketiga dalam rangkaian pameran otomotif ini, setelah sebelumnya sukses digelar di Tangerang dan Surabaya.

Setelah Bandung, pameran akan berlanjut ke Semarang pada 23-27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip. (han)

Hanna Hanifah

Recent Posts

Bobotoh Persib Kompak Keluarkan Pernyataan Sikap

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sejumlah organisasi Bobotoh Persib kompak mengeluarkan pernyataan sikap bersama menyikapi persoalan yang…

24 menit ago

Mensos Hadiri Wisuda Lulusan Poltekesos: Siap Hadapi Tantangan Sosial

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Menteri Sosial RI, Saifullah Yusuf, hadir dalam wisuda program magister dan sarjana…

1 jam ago

Mensos Soroti Tantangan Kesejahteraan Sosial untuk Generasi Muda

  BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Menteri Sosial (Mensos) Saifullah Yusuf menyoroti sejumlah tantangan kesejahteraan sosial yang…

3 jam ago

Harga Pangan Terkini: Telur dan Ayam Naik, Beras Premium Turun Tipis

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Badan Pangan Nasional (Bapanas) mencatat adanya fluktuasi harga sejumlah komoditas pangan pada…

4 jam ago

Disdukcapil Adakan Pencatatan Akta Perkawinan untuk 58 Pasangan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandung kembali menyelenggarakan kegiatan Pencatatan…

5 jam ago

Kemensos Hadirkan Sekolah Darurat untuk Siswa Penyintas Gempa di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Kementerian Sosial (Kemensos) telah mendirikan sekolah darurat di delapan lokasi untuk memenuhi…

6 jam ago