PASBANDUNG

Kaesang Pangarep Dukung Paslon Arfi-Yena di Bandung, Enggan Banyak Bicara

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, tampak tidak banyak memberikan komentar saat diminta tanggapan oleh wartawan saat blusukan di Kota Bandung.

Ia hanya menyebut kehadirannya untuk mendampingi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Masoem, yang berlaga di Pilwalkot Kota Bandung.

Dalam kunjungannya ke kawasan Cibunut, Kaesang Pangarep terlihat lebih fokus berinteraksi dengan warga daripada memberikan pernyataan panjang kepada media.

“Saya di sini untuk mendukung penuh pasangan calon nomor urut 4, Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Masoem,” ujarnya singkat saat ditemui wartawan.

Kaesang Pangarep berharap pasangan calon yang didukung PSI ini bisa menerapkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam pengelolaan lingkungan dan sampah, seperti yang telah diterapkan oleh warga Cibunut.

“Ini merupakan salah satu karya yang kami harapkan bisa menjadi contoh untuk diterapkan di seluruh Kota Bandung,” tambahnya.

Sebelumnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini juga menyempatkan diri mengunjungi warga di Cibadak, Kota Bandung, yang tengah mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh tim PSI. (ars)

Budi Arif

Recent Posts

Al Nassr Tumbangkan Al Rayyan, jadi Kemenangan Perdana Cristiano Ronaldo di Liga Champions Asia 2024/2025,

WWW.PASJABAR.COM -- Cristiano Ronaldo mencetak gol perdananya di Liga Champions Asia 2024/2025. Tim yang digawangi…

32 menit ago

Bentrokan Geng Motor di Batujajar, Satu Orang Tewas dan Pelaku Tertangkap Saat Bersembunyi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Keributan antar berandalan geng motor di kawasan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, menelan…

54 menit ago

Legenda Timnas Inggris Kebingungan dengan Pemikiran Erik ten Hag

WWW.PASJABAR.COM -- Legenda Timnas Inggris Alan Shearer kebingungan dengan pemikiran pelatih Manchester United, Erik ten…

2 jam ago

Unpas Akan Optimalkan Potensi Guru Besar untuk Bentuk SDM Unggul

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Universitas Pasundan (Unpas) akan optimalkan potensi Guru Besarnya untuk membentuk SDM unggul.…

2 jam ago

Cawalkot Cimahi Dikdik S. Nugraha Janji Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM -- Calon Wali Kota(Cawalkot) Cimahi Nomor Urut 1, Dikdik S Nugrahawan berjanji akan…

3 jam ago

Usai Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Dinaturalisasi, STY Berpotensi Coret Justin Hubner dan Sandy Walsh

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Calin Timnas usai, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders berhasil dinaturalisasi, pelatih Timnas…

4 jam ago