PASOLAHRAGA

Statistik Ciamik Pemain Persib Tyronne del Pino

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Gelandang Persib Bandung Tyronne del Pino musim ini memberikan kesan manis. Meski bari bermain beberapa laga, ia sudah bisa membuktikan kualitasnya.

Tampil dalam enam laga dari tujuh laga yang dijalani Persib, Tyronne del Pino menghasilkan catatan sensasional. Ia sudah mengemas empat gol dan dua assist. Jelas pencapiaan yang impresif!

Itu berbeda dengan debutnya bersama Persib di Liga 1 2023/2024. Saat itu, di laga perdana melawan Madura United, Tyronne del Pino mengalami cedera parah meski baru tampil beberapa menit saja.

Ia pun akhirnya tersingkir dari skuad Persib. Ia harus rela dipinjamkan ke klub Thailand, Ratchaburi FC. Namun setelah tampil impresif di sana, jasa Tyronne kembali dipakai.

Selain itu, kontraknya memang masih tersisa dengan Persib. Sehingga, musim ini ia kembali jadi bagian Persib.

Tak sia-sia, kembalinya Tyronne langsung memberikan dampak manis. Di tengah performa Persib yang angin-anginan, pemain asal Spanyol itu mampu tampil apik.

Namun Tyronne tak mau larut dalam euforia pencapaiannya saat ini. Ia pun tak mau mengumbar target pribadinya bersama Persib.

Ia mengaku lebih memilih fokus menjalani setiap laga. Ia ingin tampil apik dari waktu ke waktu untuk membantu Persib meraih prestasi manis.

“Saya hanya percaya kepada diri sendiri, bekerja keras bersama tim setiap hari, berjuang pertandingan demi pertandingan. Ini yang saya pikirkan,” ujar Tyronne.

Tyronne mengatakan, apa yang diraihnya bersama Persib saat ini baru langkah awal. Sebab, ke depan masih banyak laga yang mesti dilalui dan dimenangkan.

“Pemain harus terus berpikir ke depan dan memiliki mentalitas yang kuat untuk menghadapi laga berikutnya,” jelasnya. (ars)

Aris

Recent Posts

Kaesang Pangarep Dukung Paslon Arfi-Yena di Bandung, Enggan Banyak Bicara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, tampak tidak banyak memberikan…

31 menit ago

Cawalkot Cimahi Dikdik S. Nugraha Janji Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM -- Calon Wali Kota(Cawalkot) Cimahi Nomor Urut 1, Dikdik S Nugrahawan berjanji akan…

49 menit ago

Usai Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Dinaturalisasi, STY Berpotensi Coret Justin Hubner dan Sandy Walsh

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Calin Timnas usai, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders berhasil dinaturalisasi, pelatih Timnas…

1 jam ago

Antusias dan Optimisme Marc Klok Tatap Laga Zhejiang FC Vs Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Langkah Persib Bandung di AFC Champions League Two (ACL 2) kembali bergulir…

2 jam ago

Melalui Dana Abadi, Wakaf Salman Jaga Keberlanjutan Bantuan untuk Palestina

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Gaza masih terpuruk dalam krisis kemanusiaan yang mendalam, terutama sejak Israel membombardir wilayah…

2 jam ago

PKKMB Universitas Pasundan 2024: Membangun Generasi Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Universitas Pasundan (Unpas) menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun…

4 jam ago