HEADLINE

Ini Rencana Persib Bandung Usai Pulang dari China

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Persib Bandung kembali berlatih usai pulang dari China. Persib berlatih di SPORT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (8/10/2024) setelah sempat diliburkan.

Pelatih Bojan Hodak mengatakan dirinya sengaja memberikan libur beberapa hari usai Persib melawan Zhejiang FC di kandangnya. Ia menyebut pemainnya dalam kondisi kelelahan.

“Kami sudah memberikan tiga-empat hari libur, pemain perlu waktu libur karena kami memainkan enam pertandingan dalam 22 hari ditambah perjalanan, jadi itu tentu melelahkan,” kata Bojan Hodak.

Ia sendiri berkali-kali mengeluhkan jadwal super padat yang dilakoni di Liga 1 dan AFC Champions League Two (ACL 2). Hal itu benar-benar berdampak nyata pada performa Persib belakangan ini.

Bojan Hodak berusaha mengakalinya dengan melakukan rotasi dalam setiap laga. Namun, kelelahan tetap tak bisa terhindarkan, termasuk dirasakan pemain cadangan.

“Bahkan jika tidak bermain dan hanya duduk di bench, itu juga cukup (melelahkan). Mereka juga harus berlatih jadi itu sangat berat,” ungkapnya.

Oleh karena itu, sepulang dari China, ia sengaja memberikan waktu libur.  Ia ingin pemainnya kembali dalam kondisi segar usai rehat dari lapangan.

Kini, setelah pemain kembali latihan, Bojan Hodak mulai mengarahkan fokus skuadnya.

Ia ingin pemain mulai mempersiapkan diri jelang laga kontra Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 18 Oktober 2024.

Secara perlahan, Bojan Hodak bakal mempersiapkan timnya dengan berbagai program latihan.

Dengan begitu, saat pertarungan nanti, permainan dan hasil terbaik atas Persebaya diharapkan bisa didapatkan.

“Sekarang saya ingin pemain sepenuhnya memulihkan kondisi, termasuk pemain yang cedera. Jadi ketika bertanding melawan Persebaya, kami bisa turun dengan kekuatan penuh,” tandas Bojan Hodak. (ars)

Aris

Recent Posts

Disertasi Zaini Abdilah : Pengaruh Remunerasi Pola Karier dan Kompetensi Terhadap OCB Serta Implikasinya Pada Kinerja ASN

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Hari ini, Rabu (9/10/2024) dilaksanakan sidang Disertasi, Zaini Abdilah. Dengan judul Pengaruh…

17 menit ago

Fluktuasi Harga Pangan: Cabai Turun, Minyak Goreng Naik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Badan Pangan Nasional (Bapanas) mencatat perubahan harga sejumlah komoditas pangan pada Rabu…

56 menit ago

Disdik Kab Purwakarta Gencarkan Program TdBA

KAB PURWAKARTA, WWW.PASJABAR.COM – Disdik Kab Purwakarta Gencarkan Program TdBA. Yakni program (Tatanen di Bale…

1 jam ago

Disertasi Leni Herdiani, Uji System Dynamics Rantai Pasok Dalam Peningkatan Kulitas Ikan Beku di TPI Karangsong

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Disertasi Leni Herdiani , tentang Uji System Dynamics Rantai Pasok Dalam Peningkatan…

1 jam ago

Polemik Gaji Hakim

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin (Polemik Gaji Hakim) BANDUNG,…

2 jam ago

Pemkot Bandung Kolaborasikan Program Mitigasi Bencana untuk Sekolah-Sekolah

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Pendidikan (Disdik) dan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan…

3 jam ago