PASBANDUNG

Relawan Kahadean Gelar Deklarasi, Dukung Haru – Dhani Wujudkan Bandung Lebih Baik

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Berbagai elemen masyarakat yang terdiri dari, mahasiswa, ibu rumah tangga, buruh, dan berbagai elemen masyarakat lainnya menggelar bimtek dan deklarasi mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung Haru Suandharu dan Dhani Wirianata, di salah satu hotel Di kota Bandung, Rabu Malam, (9/10/24).

Ketua relawan KAHADEAN (Relawan Kawal Harapan Baru Dengan Persatuan) dalam sambutannya menyampaikan, terbentuknya relawan ini karena kegelisahan masyarakat akan persoalan kota bandung hari ini.

Mulai dari persoalan transportasi, infrastruktur, lapangan kerja hingga persoalan pinjol, dan Judi Online dan persoalan moral lainnya.

“Kami merasakan keresahan bersama tentang problematika di kota Bandung dari mulai transportasi, infrastruktur, pengangguran, ekonomi, pendidikan sosial kemasyarakatan, masalah lingkungan hidup. Belum lagi masalah moral yang kian hari kian mengkhawatirkan,” kata Muhamad Naufal Ridwan selaku ketua relawan Kahadean.

Ridwan selaku ketua relawan yakin pasangan nomor urut 2 ini sanggup menuntaskan persoalan kota Bandung. Bahkan membawa kota Bandung menjadi lebih baik.

“Kami mengatas namakan diri sebagai relawan kehadiran merasa terpanggil untuk bergerak mewujudkan perbaikan kota Bandung kami mendukung pasangan Haru dan Dani sebagai pemimpinnya. Dengan harapan dan keyakinan bahwa pasangan Haru dan Dhani sanggup memimpin kota Bandung menuju arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Deklarasi relawan Haru – Dhani dengan nama Kahadean ini dihadiri langsung oleh Haru Suandharu.

Dalam sambutannya Haru menyampaikan berbagai program yang akan dilakukan ketika terpilih jadi Walikota Bandung.

Haru menyoroti persoalan yang dihadapi oleh masyarakat hari ini adalah persoalan ekonomi. Ia pun mengutip pernyataan sahabat imam Ali yang menyampaikan bahwa kefakiran dekat dengan kekufuran.

“Karena masalah kita hari ini adalah masalah ekonomi, kata Imam Ali kefakiran itu akan mendekatkan orang kepada kekufuran, sampai ada yang mengatakan karena susah jangankan cari yang halal cari yang haram pun sulit,” jelas Haru Suandharu saat sambutan.

Haru juga berharap kota bandung menjadi kota yang memiliki moral dan agamis sebagaimana yang diharapkan relawan Kahadean ini. (fal)

Fal Ulul Ilmi

Recent Posts

Arti Kesejahteraan Sosial

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) - Kesejahteraan Sosial…

6 menit ago

PFI Resmi Luncurkan Chapter Makassar, Perkuat Sinergi Filantropi Lokal

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Perhimpunan Filantropi Indonesia (PFI) resmi meluncurkan PFI Chapter Makassar dalam acara Philanthropy…

1 jam ago

Wasit Ahmed Al-Kaf Pupuskan Kemenangan Timnas Indonesia

Bandung, www.pasjabar.com -- Kemenangan timnas Indonesia atas Bahrain harus pupus oleh wasit Ahmed Al-Kaf. Pasukan…

7 jam ago

Bahrain Vs Indonesia: Gol Menit Akhir Paksa Garuda Imbang 2-2

WWW.PASJABAR.COM -- Timnas Indonesia terpaksa ditahan imbang 2-2 oleh Timnas Bahrain dengan dram gol di…

7 jam ago

Pelatih Timnas Jepang: Indonesia Bisa Menjadi Ancaman Serius

WWW.PASJABAR.COM -- Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB Timnas Indonesia akan menghadapi laga krusial menghadapi Bahrain…

10 jam ago

Masyarakat Thailand dan Jepang Kompak Doakan Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

WWW.PASJABAR.COM -- Masyarakat dari sejumlah negara seperti Thailand hingga Jepang kompak doakan Timnas Indonesia untuk…

11 jam ago