PASBANDUNG

Pemuda di Bandung Tewas Usai Nekat Melompat di Depan Kereta Api

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Seorang pemuda di kawasan Jalan Laswi, Kota Bandung, tewas seketika setelah nekat melompat ke depan kereta api yang sedang melaju.

Kejadian tragis  ini terjadi saat Kereta Api Lokal Commuter Line Bandung Raya melintasi area tersebut. Insiden ini sontak menggegerkan warga dan viral di berbagai media sosial.

Video amatir yang diambil oleh warga menunjukkan momen saat sejumlah orang menunggu kereta melintas di perlintasan Jalan Laswi.

Tiba-tiba, seorang pemuda terlihat berjalan ke arah perlintasan dan langsung melompat di depan kereta yang sedang melaju kencang.

Aksi nekat tersebut membuat warga yang berada di lokasi terkejut. Akibatnya, pemuda tersebut tewas di tempat, di depan kereta api, dengan luka parah di bagian tangan, kaki, dan kepala.

Atas insiden ini, PT KAI Daop Dua Bandung memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan tidak berada terlalu dekat dengan perlintasan kereta api.

“Kami menghimbau masyarakat agar tidak mendekati area perlintasan kereta api, sesuai dengan Undang-Undang Perkeretaapian Nomor 23 Tahun 2007. Pelanggaran terhadap aturan ini dapat dikenakan denda sebesar lima belas juta rupiah serta ancaman pidana tiga bulan penjara,” jelas Ayep Hanapi, Manager Humas PT KAI Daop Dua Bandung. (uby)

Uby

Recent Posts

AFC Membuat Kesalahan saat China Kalahkan Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC membuat kesalahan saat Timnas China mengalahkan Timnas Indonesia. China menuai hasil manis…

20 menit ago

Pemkot Bandung Rayakan Hari Pangan Sedunia dengan Gerakan Pangan Murah

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Memperingati Hari Pangan Sedunia, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar Gerakan Pangan Murah…

27 menit ago

Flyover Ciroyom di Bandung Segera Dibuka, Ditargetkan 23 Oktober 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Flyover Ciroyom Kota Bandung ditargetkan mulai beroperasi pada akhir Oktober 2024. Upaya…

1 jam ago

Harga Pangan Naik, Telur Ayam Ras Tembus Rp30.520 per Kilogram

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) mencatat kenaikan harga mayoritas komoditas pangan per Rabu…

2 jam ago

Gerakan Referendum Deklarasi Dukungan untuk Farhan-Erwin di Pilwalkot Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Gerakan Referendum mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota…

4 jam ago

Bhabinkamtibmas Pasir Jambu Gencar Bagikan Bantuan di Pelosok Desa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Pasir Jambu, Polresta Bandung, gencar lakukan bakti sosial kepada masyarakat.…

4 jam ago