Categories: PASOLAHRAGA

Persib Pastikan Patrich Wanggai Batal Bergabung

ADVERTISEMENT

BANDUNG, PASJABAR.COM – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengonfirmasi ketidakhadiran Patrich Wanggai dalam sesi latihan tim. Pemain asal Papua itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan Persib.

Wanggai sebenarnya termasuk salah seorang pemain yang akan dipertahankan. Sebab, pelatih Miljan Radovic memandang sosok Wanggai cocok dengan strategi yang akan diterapkan di klub berjuluk ‘Maung Bandung’.

“Wanggai sebenarnya termasuk pemain yang direkomendasikan (pelatih untuk dipertahankan). Tapi Wanggai memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Persib,” kata Kuswara di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (18/1/2019).

Sebelum diumumkan hari ini, Wanggai sempat diisukan akan bergabung ke klub promosi Kalteng Putra. Sebab, eks pemain Sriwijaya FC itu tidak pernah terlihat dalam sesi latihan sejak senin lalu.

Jawaban Kuswara hari ini pun menjadi akhir dari teka-teki hilangnya Wanggai. Wanggai sudah resmi tidak lagi jadi bagian Persib. Apalagi kontraknya sudah berakhir sejak beberapa hari lalu.

“Ada alasan pribadi dari Wanggai terkait. Alasannya tidak bisa saya sebutkan. Tapi intinya Wanggai sudah komunikasi dengan PT PBB dan keputusan dia harus kita hargai,” jelasnya.

Berbeda dengan Wanggai, Kuswara menegaskan Esteban Vizcarra dipastikan bergabung ke Persib. Sang pemain dijadwalkan hari ini tiba di Bandung dan akan segera bergabung dalam sesi latihan.

“Esteban Vizcarra kemarin-kemarin belum bergabung latihan karena ada keperluan keluarga. Bojan (Malisic) dan Ezechiel (Ndouassel) insya Allah juga segera bergabung. Tapi waktu pastinya akan kami konfirmasi lagi,” tutur Kuswara. (ors)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

11 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

12 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

13 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

14 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

14 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

14 jam ago