Kondisi Jasad Almarhumah Lina Saat Makam Dibongkar

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMJasad Lina Jubaedah dibongkar pada Kamis (9/1/2019) sebagai bagian dari otopsi,  dalam pembongkaran makam tersebut ada sembilan penggali kubur yang terlibat.

Salah satu penggali kubur Dudu (60) mengungkapkan jika ia menggali sekitar setengah jam hingga akhirnya membawa jasad almarhumah Lina ke dalam tenda untuk dilakukan otopsi.

“Setelah mengangakat jasad almarhumah Lina dari dalam kubur, pihak tim forensik memeriksa untuk diotopsi dan kami tidak diperkenankan untuk ikut melihat,” ucap Dudu.

Sementara itu, Enoh (69) menyampaikan bahwa proses penggalian kubur berjalan dengan lancar dan baik serta tidak ada hal aneh apapun yang terjadi.

“Semuanya berjalan dengan lancar, hanya karena sudah enam hari dikuburkan jasad sudah mengalami proses pembusukan sehingga sedikit berbau dan keluar cairan dari tubuh, namun semuanya baik,  proses lancar dan tak ada hambatan dalam penggalian maupun pengangkatan jenazah,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa  hari ini, Kamis (9/1/2019), makam almarhumah Lina dibongkar untuk dilakukan otopsi dikawasan makam keluarga, Jalan Sekelimus Utara 1 Kota Bandung.

Proses otopsipun dimulai sejak pukul 9:20 WIB hingga 13:30 WIB, untuk selanjutnya di makamkan kembali di TPU Nagrog, Ujung Berung Bandung.

Dalam proses pembongkaran dan otopsi diamankan tim gabungan polisi dan dokter forensik untuk mendapatkan hasil otopsi guna penindaklanjutan dari laporan Rizki Febian. (Tan)

admin

Recent Posts

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

6 jam ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

6 jam ago

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

6 jam ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

6 jam ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

7 jam ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

8 jam ago