Makam Mantan Istri Sule Akhirnya Dibongkar untuk Otopsi

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMMakam Lina Jubaedah, Mantan Istri Komedian Entis Sutisna Atau Sule, Hari ini Senin 9 Januari 2020, Dibongkar Untuk Kepentingan Penyelidikan polisi.

Pembongkaran makan di Jalan Sekelimus Utara 1, Batununggal, Kota Bandung dimulai pukul 09.20 WIB oleh tim gabungan dari Dokter Polisi Atau Dokpol Polda Jawa Barat, Tim penyidik Polrestabes Bandung, serta tim forensik dari rumah sakit Sartika Asih.

Hadir dalam pembongkaran makam suami almarhum Teddy Pardiyana bersama keluarganya, anak almarhum Rizky Febian dan sanak familynya. Sementara Sule tidak dampak hadir di lokasi.

Pukul 10.45 proses pembongkaran makam telah dilakukan, kemudian dilakukan proses pembedahan jasad Lina Jubaedah oleh dokpol dan tim forensik, dari keterangan pihak dokpol biasanya lama otopsi selama 4 jam. Hingga Pukul 12.30 proses otopsi masih berlangsung.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga, bahwa pembongkaran ini dibutuhkan untuk proses penyelidikan yang merupakan tindak lanjut dari laporan anak almarhum Rizky Febian.

” Sebelumnya penyidik sudah memeriksa beberapa saksi dan juga melakukan olah tkp di rumah kontrakan suami almarhum Teddy Pardiyana Rabu 8 Januari 2020, semua merupakan rangkaian kelanjutan atas lapotan dari Rizky Febian, ” Jelas Saptono.(Ave/Jbe)

admin

Recent Posts

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

57 menit ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

1 jam ago

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

2 jam ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

2 jam ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

2 jam ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

4 jam ago