Senat STIE Pasundan Wujudkan Mahasiswa Aktif, Partisipatif dan Berdedikasi

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMBerdiri sejak tanggal 5 Juni 1972, Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pasundan Bandung lahir berdasarkan Pancasila dan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Ketua SENAT/BEM Mahasiswa STIE  Pasundan, Yanuar Ramdan mengungkapkan bahwa organisasi ini memiliki visi untuk mewujudkan mahasiswa yang aktif, partisipatif, dan berdedikasi tinggi dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kesundaan dan keislaman.

“Kami juga memiliki misi untuk menjadi wadah untuk pengembangan minat dan bakat mahasiswa, membangun komunikasi yang baik dan efektif dengan elemen internal dan eksternal kampus STIE Pasundan serta siap menampung dan menghargai aspirasi-aspirasi dari mahasiswa STIE Pasundan,” tandasnya kepada pasjabar, belum lama ini.

Memiliki anggota kurang lebih sebanyak 40 orang yang terdiri dari dua program studi yang ada di kampus STIE Pasundan, di mana pengurus dan anggota berlatar belakang dari mahasiswa semester III dan V.

“Untuk kegiatan kami kerap mengadakan rapat internal, mengadakan acara untuk mengekspresikan diri mahasiswa contohnya seperti acara kamis coustic yaitu event musik yang di adakan satu atau dua bulan sekali yang bertempat di aula atau basement kampus STIE Pasundan tujuannya yaitu untuk memberikan hiburan kepada mahasiswa dan membuat mahasiswa dapat berekspresi atau menyalurkan bakatnya bermain musik lewat event ini. Event yang lainya yaitu diesnatalis kampus STIE Pasundan,” paparnya.

Ke depan, lanjut Yanuar, Senat STIE juga mempunyai keinginan untuk merealisasikan program program yang belum terlaksana dan diharapkan bahwa program program tersebut dapat memotivasi mahasiswa yang lainnya.

“Terakhir saya juga ingin menyampaikan semoga Senat STIE Pasundan kedepanya dapat lebih baik dalam membantu civitas akademik untuk berkembang lebih jauh lagi dan dapat menciptakan kader kader bangsa yang kritis, tanggap dan inovatif,” pungkasnya. (Tan)

admin

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

4 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

5 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

6 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

7 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

7 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

7 jam ago