HEADLINE

Mahasiswi STKIP Pasundan Juara Best Performance Road to Star 2020

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMLinda Aprianti mahasiswi STKIP Pasundan jurusan Pendidikan Bahasa Inggris semester V berhasil meraih Juara best performance Road to Star 2020 tingkat nasional pada 28-29 November 2020 lalu, di Novotel Hotel Bandung yang diselenggarakan oleh Real NV agency.

Sebelumnya Linda juga pernah mengikuti Indonesian Top Model 2019 dan menjadi juara harapan 2, di samping itu, juara 1 lomba modelling di kampus dan juara best model road to star di kota Bandung sebelum akhirnya berlanjut di road to star 2020 tingkat nasional.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur pada Allah SWT, dan sangat berterimakasih kepada orang tua dan keluarga saya, juga teman-teman dan semua yang telah memberikan dukungan untuk saya. Saya juga tentunya merasa bangga bisa sampai berada di titik ini namun tentunya masih banyak hal lagi dan masih banyak mimpi yang harus diraih kedepannya,”  terang Linda kepada pasjabar, Selasa (1/12/2020).

Adapun persiapan yang Linda lakukan dalam ajang ini adalah kesiapan fisik dan mental karena untuk mengikuti lomba tersebut, terangnya membutuhkan keberanian dan kepercayaan diri serta tubuh yang fit.

“Selain itu, saya juga berusaha dengan terus banyak belajar, berlatih dan berdo’a,” sambungnya.

Sementara itu, tantangan yang dihadapi Linda adalah bersaing dengan model-model yang sudah profesional dan mempunyai banyak pengalaman, meski begitu ucapnya, ia merasa senang karena dapat belajar terutama dalam hal kepercayaan diri.

“Hambatan lainnya di hari pertama saya lupa membawa baju finalis sehingga sedikit keteteran dalam waktu tapi saya bersyukur acara berjalan dengan baik sampai akhir,” terangnya.

Linda pun berharap bahwa ke depannya ia dapat menambah prestasi yang lebih baik lagi terutama di bidang modelling bahkan jika bisa hingga jenjang internasional untuk mengharumkan nama keluarga, bangsa dan negara.

“Saya juga ingin menyampaikan untuk tetap semangat, tetap berusaha pantang menyerah, dan tetap percaya diri. Untuk meraih mimpi tentu kita membutuhkan keberanian dan tekad. Jangan lupa selalu sisipkan do’a di setiap mimpi dan harapan kita. Karena bagi saya pribadi manusia hanyalah merencanakan tapi Tuhan yang menentukan kesuksesan kita. Dan apabila kita sudah bisa meraih mimpi kita jangan lupa untuk selalu rendah hati dan tetap berbagi hal bermanfaat untuk semua orang,” pungkasnya penuh semangat. (Tan)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

2 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

3 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

4 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

5 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

5 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

5 jam ago