PASBISNIS

Reebok X Wonder Woman Kampanye #healthcarehero

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM–Berfokus langsung kepada sosok Wonder Woman yang sebenarnya di dunia nyata, Reebok mengambil berkolaborasi bersama tiga dokter dan perawat perempuan Indonesia dalam kampanye #healthcarehero di media sosial.

Mereka adalah dokter Debryna Dewi Lumanau, Satgas Nasional Subbid Mitigasi Covid-19 dr. Fala Adinda serta Putri Dewi Sari yang bertugas sebagai perawat di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran.

Kampanye ini bersama dengan peluncuran koleksi Reebok X Wonder Woman dalam kolaborasinya bersama Warner Bros. Consumer Products dan DC, terinspirasi dari karakter legendaris Wonder Woman yang menampilkan perpaduan kekuatan dan gaya hidup.

“Para Nakes ini berada di garis depan memerangi pandemi global setiap hari dengan mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan orang lain. Meskipun mereka mungkin tidak melihat diri mereka sendiri sebagai perempuan yang hebat, namun, kami melihat kepahlawanan itu,” kata VP Pemasaran Global Reebok Caroline Machen yang dilansir dari antaranews.com Minggu (17/1/2021).

Para tenaga kesehatan yang berjuang garis depan melawan pandemi hingga kini adalah pahlawan sebenarnya. Hal ini yang ingin ditampilkan dalam kampanye untuk koleksi terbaru Reebok x Wonder Woman 1984.

Reebok juga membuat sebuah film dokumenter mini di mana para tenaga kesehatan berbagi pengalaman mereka secara langsung saat bekerja di garis depan menangani pasien COVID-19 di Indonesia.

Bagi mereka, menjadi tenaga kesehatan pada masa pandemi jadi tantangan tersendiri Hal itu juga dirasakan oleh dr. Debryna Dewi Lumanau.

“Sebagai tenaga medis, dokter maupun perawat yang bekerja di dalam rumah sakit, orang pasti berpikir kalau kami pasti sudah terlatih dengan situasi yang kritis tapi sebenarnya kita tidak akan pernah terlatih kalau harus menghadapi keluarga kita sendiri yang terdampak,” ucapnya.

Terlepas dari semua tantangan, para Wonder Woman dunia nyata ini merasa bersyukur bisa bekerja di garis depan selama masa-masa sulit.

Dokter Fala menambahkan bahwa menjadi seorang perempuan bukan halangan untuk melakukan banyak hal di tengah pandemi ini.

“Untuk saya justru menjadi sebuah pembuktian bahwa menjadi seorang perempuan bukanlah halangan untuk berbicara lebih keras, saya seorang ibu dan juga seorang istri dan saya bisa melakukan sesuatu untuk negeri ini,” tandasnya.

Adapun Putri Dewi Sari menyampaikan bahwa pesannya untuk para Nakes di Indonesia untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam melakukan pelayanan terhadap pasien Covid-19.

“Kita semua adalah perempuan yang hebat yang berani berkorban meninggalkan keluarga demi melayani Indonesia di garda terdepan dalam melawan pandemi ini,” tuturnya.

Sepatu-sepatu yang ditampilkan dalam koleksi teranyar ini antara lain Nano X dengan lambang Wonder Woman dihiasi paduan warna merah dan emas pada bagian midsole, juga corak bintang biru dan putih.

Ada juga 80s Workout Plus yang memadukan denim dan neon, juga Club C85 yang berbahan dasar kulit dan menampilkan warna holografik yang mengingatkan kepada Wonder Woman saat terbang di udara, serta Classic Leather yang terinspirasi dari transformasi Cheetah dari ilmuwan menjadi penjahat. (*)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

2 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

3 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

4 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

5 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

5 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

5 jam ago