HEADLINE

Irfan Mahasiswa FH Unpas Dirikan Event Organizer ASWATTHA

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pasundan, Irfan Alfieansyah D. mendirikan event organizer yang bernama ASWATTHA.

“ASWATTHA artinya adalah pohon beringin, dengan filosofis dapat memberikan manfaat dan mengayomi para klien. Kami ingin klien kami merasa nyaman menggunakan jasa kami, sehingga kami pun menganggap klien adalah keluarga,” terang Irfan yang merupakan CEO & Event Manager ASWATTHA.

ASWATTHA sambung Irfan memiliki visi untuk menjadi Event Organizer yang terdepan dalam inovasi dan kreatifitas serta pelayanan konsumen dengan mengedepankan prinsip kekeluargaan.

“Kami juga memiliki misi untuk membangun tim yang kreatif, inovatif, serta profesional dalam bekerja, menerapkan hubungan bisnis dengan mengedepankan prinsip kekeluargaan serta melakukan kerjasama bisnis yang saling menguntungkan bagi seluruh pihak,” terangnya

Di samping itu terang Irfan, ASWATTHA juga mempunyai visi untuk membangun kerjasama dengan seluruh element masyarakat, menerapkan pola kerja yang ramah, peduli lingkungan, dan berorientasi sosial juga memberikan edukasi yang luas terhadap kebutuhan konsumen.

“Pada awalnya bisnis event organizer ini dibentuk karena masing-masing dari kami aktif dalam kegiatan organisasi terbiasa dengan kepanitiaan, sehingga kami berusaha menyalurkan softskill kami untuk membuat usaha yang dapat bermanfaat bagi banyak orang. Ide itu berawal sejak akhir tahun 2020,” ulasnya.

Adapun untuk jasa yang ditawarkan oleh ASWATTHA diantaranya mengenai birthday party, engagement, anniversary, gathering, seminar, product launching, dan lain-lain. Untuk fokus ASWATTHA sendiri adalah di birthday party dan engagement.

“Untuk saat ini ada 5 orang dalam tim yang memiliki perannya masing-masing. Untuk sasaran pasar kami saat ini adalah para remaja baik itu di tingkat SMA atau perkuliahan,” tambahnya.

Selain mencapai target jangan pendek dan jangka panjang, untuk pengembangan bisnis ASWATTHA adalah berusaha menyiapkan infrastruktur digital, karena perkembangan teknologi yang semakin cepat dan mengakibatkan sedikit bergesernya budaya dalam menyelenggarakan event maka kami berusaha untuk menyiapkan itu semua.

Untuk saat ini, ASWATTHA sedang melakukan riset serta marketing management dan jika tidak ada hambatan mendekati awal bulan Ramadhan, ASSWATTHA sudah launching.

“Harapan kami ASWATTHA dapat menjadi event organizer yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat membuka lapangan kerja khususnya bagi para generasi muda,” pungkasnya. (tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Ciro Alves Ungkap Beratnya Hadapi Madura United

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ciro Alves sebut Madura United akan jadi lawan berat bagi Persib Bandung…

4 menit ago

Lanud Husein Sastranegara Gelar Lomba PBB , Tingkat SLTP dan SLTA

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Lanud Husein Sastranegara menyelenggarakan Lomba Peraturan Baris Berbaris  (PBB) Panglima TNI Cup,…

42 menit ago

Mees Hilgers Kibarkan Merah Putih di Old Trafford, Pelatih MU: Kok Bisa Lebih Milih Indonesia?

WWW.PASJABAR.COM -- Manchester United, terbaru menjamu FC Twente di round 1 Liga Eropa denfgan hasil…

1 jam ago

Pelatih Maladewa Beberkan Perbedaan Kekuatan Timnas Indonesia U-20 dan Yaman U-20

WWW.PASJABAR.COM - Usai dikalahkan Indonesia dan Yaman, pelatih Maladewa U-20 Ahmed Shakir  mengungkap perbedaan kekuatan…

2 jam ago

Timnas Indonesia U-20 Kokoh Puncaki Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

WWW.PASJABAR.COM - Timnas Indonesia U-20 masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala…

3 jam ago

Gol Muhamad Ragil Berikan Ketenangan Bagi Timnas Indonesia U-20 saat Lawan Timor Leste

WWW.PASJABAR.COM -- Hasil Indonesia vs Timor Leste pada lanjutan laga-laga Grup F Kualifikasi Piala Asia…

4 jam ago