PASHIBURAN

Sejuta Rasa dan Ketulusan Dalam Lagu “Tough Love” Zara Leola

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Terkadang kita memaknai cinta hanya dalam bentuk menyayangi, melindungi, mengasihi dan lainnya. Kita lupa bahwa sebuah cinta yang seimbang itu memiliki sisi yang berbeda, yakni cinta yang keras atau tough love.

Cinta yang lembut, bisa saja melunakkan orang yang kita cintai. Mereka akan merasakan bahwa apapun yang mereka lakukan bisa dimengerti dan diterima.

Padahal cinta tidak hanya itu, melainkan cinta yang mendidik, berproses dan bertumbuh. Hal ini yang coba disampaikan Zara Leola dalam lagu terbarunya berjudul Pertandingan.

Menurut Zara Leola, “Lagu ini sebenarnya menceritakan bahwa dalam sebuah hubungan, kita harus fight for something, supaya kita bisa pertahankan our relationship or even friendship karena menurutku cinta itu nggak cuma untuk pasangan kita, tapi bisa juga untuk keluarga dan sahabat.”

“Proses pembuatan lagunya disini aku dibantu oleh kak Eka Gustiwana. Yang pasti, proses penggarapannya seru banget, apalagi jujur aku jarang nyanyiin lagu berbahasa Indonesia yang bergenre kaya gini. Kita semua disini excited banget dengan hasil jadinya. Proses ini sendiri kurang lebih memakan waktu satu bulan untuk merevisi lagu dan rekamannya.” ucap gadis yang beranjak remaja ini.

“Harapan dari aku, semoga kalian semua suka dengan lagu Pertandingan ini. Pesan di lagu ini bahwa kita harus berjuang untuk mencapai sesuatu demi relationship or friendship kita sendiri,” ujarnya dalam rilis yang diterima PASJABAR.

Lagu Pertandingan dari Zara Leola rilis pada 1 Oktober 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Dan untuk official video clip nya bisa ditonton di Youtube Musica Studio’s. (*/Tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

10 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

11 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

12 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

13 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

13 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

14 jam ago