PASOLAHRAGA

Persib Waspadai Ledakan Mengejutkan Persebaya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Persib Bandung mewaspadai kekuatan Persebaya Surabaya, yang akan dihadapi dalam lanjutan laga Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/6/2022).

Pemain bertahan Persib Victor Igbonefo menyebut, Persebaya punya kekuatan berbeda dibanding saat di Liga 1 2021/2022. Banyak pemain baru dan amunisi muda yang kini jadi bagian Persebaya.

Kehadiran mereka justru jadi ancaman tersendiri. Sebab, bisa saja mereka meledak hebat permainannya bersama Persebaya saat menghadapi Persib.

Apalagi Persebaya juga serius bermain di Piala Presiden. Tim berjuluk ‘Bajul Ijo’ itu ingin menjadikan turnamen pramusim tersebut sebagai ajang membentuk kekuatan tim untuk menatap Liga 1 musim depan.

“Tentu ini musim baru dan setiap musim ada pemain yang muncul. Kalau lihat mereka juga sudah ada pemain asing. Persebaya adalah tim besar dan tim yang siap untuk dapat hasil yang bagus di Liga 1,” kata Igbonefo di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

Oleh karena itu, Igbonefo mengajak para pemain Persib tidak terlena. Persebaya harus dipandang sebagai tim yang bakal menyulitkan permainan ‘Maung Bandung’, termasuk yang dilakukan pemain baru dan amunisi muda.

“Mereka tim kuat, kita harus tetap waspada untuk pemain baru dan semangat baru dari pemain Persebaya,” tegas Igbonefo.

Meski begitu, Persib menurutnya sudah siap menghadang laju Persebaya. Kekuatan penuh siap dikerahkan para pemain ‘Maung Bandung’ demi menjungkalkan tim asuhan Aji Santoso. Menang dan menjaga asa lolos ke perempat final jadi target yang tak bisa ditawar.

“Tim dalam kondisi bagus dan kita siap untuk bermain di pertandingan. Seperti pelatih sudah bilang, kita ingin memenangkan pertandingan membuka kesempatan melaju ke babak berikutnya,” tutur Igbonefo. (ars)

 

 

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

50 menit ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

2 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

3 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

4 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

4 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

4 jam ago