PASBANDUNG

Momen HUT TNI ke-77, PJU Polresta Bandung Geruduk Kodim 0624/Kabupaten Bandung

ADVERTISEMENT

SOREANG, WWW.PASJABAR.COM – Kodim 0624/Kabupaten Bandung dihebohkan dengan kehadiran rombongan PJU Polresta Bandung. Pantauan dilapangan, rombongan PJU Polresta Bandung menggeruduk Kodim 0624/Kabupaten Bandung sejak pagi. Pada saat itu sedang dilaksanakan upacara HUT TNI ke-77.

Mengenai hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo angkat bicara. Dirinya mengatakan hadirnya personil Polresta Bandung adalah untuk memberikan kejutan.

“Hari ini adalah Hari Ulang Tahun TNI ke-77. Maka dari itu kami dari Polresta Bandung memberikan kejutan di Kodim 0624/ Kabupaten Bandung ini,” kata Kusworo, Rabu (5/10/2022).

Kusworo menambahkan setiap tahunnya, Polresta Bandung memang rutin memberikan ucapan HUT TNI di Kodim 0624/Kabupaten Bandung.

Namun, pada tahun ini dirinya beserta para PJU Polresta Bandung memberikan kejutan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk tahun ini berbeda. Kami sudah bekerjasama dengan para PJU. Di mana pada saat upacara HUT TNI berlangsung, rombongan harus sudah ada di depan Gerbang Kodim,” ujarnya.

Setelah upacara Peringatan HUT TNI ke-77 selesai, para PJU Polresta Bandung akhirnya memasuki area upacara sambil membawa kue, nasi tumpeng dan gerobak soto.

Kami beserta para PJU Polresta Bandung diterima langsung oleh Dandim 0624/Kab.Bandung dan langsung kami ramah tamah antara PJU Polresta Bandung dan Kodim 0624 beserta forkopimda Kabupaten Bandung.

Semoga kegiatan ini menambah kekompakan dan meningkatkan soliditas TNI-Polri di Kabupaten Bandung.

“Kami dari Polresta Bandung mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77. TNI adalah kita, dan sinergitas TNI-POLRI untuk NKRI,” tutup Kusworo. (fal)

Nurrani Rusmana

Recent Posts

Liverpool Geser Manchester City dari Puncak Klasemen

WWW.PASJABAR.COM -- Puncak kalasemen Liga Inggris berguncang setelah Liverpool berhasil menggeser sang pemuncak Manchester City.…

34 menit ago

Brace Luis Diaz Bawa The Reds Menang 3-0 atas Bournemouth

WWW.PASJABAR.COM -- Menjamu Bournemouth di pekan kelima Liga Inggris, Liverpool berpesta 3 gol tanpa balas.…

1 jam ago

PKM Unpas Bantu Sukseskan Kampung Inspirasi Lewat Aplikasi Pengelola Sampah

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - RW 17 Desa Jatiendah, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, dikenal sebagai "Kampung Inspirasi"…

3 jam ago

Modal Persija Memburu 3 Poin di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persija Jakarta mengusung misi 'mewah' saat dijamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga…

3 jam ago

Head to Head Persib Vs Persija: Tak Ada yang Dominan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akan menghadapi lawan berat dalam lanjutan Liga 1 2024/2025. Kali…

5 jam ago

Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Dikebut Agar Bisa Melawan Bahrain dan China

WWW.PASJABAR.COM -- Proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dikebut guna bisa bermain melawan Bahrain…

6 jam ago