PASBANDUNG

PT Migas Hulu Jabar ONWJ Salurkan Ratusan Kacamata Gratis

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Kolaborasi yang dilakukan PT Migas Hulu Jabar ONWJ dengan Yayasan Indonesia Melihat merupakan wujud komitmen tanggung jawab sosial maupun lingkungan.

Menurut Direktur Operasional PT Migas Hulu Jabar ONWJ, Edi Alpian Chaniago, kesehatan mata merupakan hal fundamental yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Edi mengungkapkan, pihaknya akan memberikan 500 kacamata gratis untuk membantu mengoptimalkan penglihatan penderita gangguan penglihatan.

“Kami bermitra untuk menyalurkan dalam bidang yang terkait dengan mata. Mata sangat harus dilindungi, jadi kami ada tanggung jawab untuk turut membantu program menyehatkan mata sari masyarakat,” kata Edi.

“Pemberian kacamata kaum duafa miskin fada dan disabilitas untuk sementara 500 yang kami seleksi dari penerima manfaat,” sambungnya.

Edi berharap, kemitraan yang telah dibangun ini dapat terus berjalan dengan baik. Edi menegaskan bahwa pihaknya terus meningkatkan komitmen dalam hal kebermanfaatan bagi masyarakat dalam hal kegiatan sosial

“Agar yang kami dapatkan dari SDA yang kami ambil itu juga kami kembalikan ke masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial. Iya ini terus berlanjut, di tahun ini kami sudah punya program tiga tahap. Pertama di Januari, kedua setelah Lebaran, ketiga September, dan itu berlanjut setiap tahun,” pungkasnya. (uby)

Uby

Recent Posts

Prodi Fotografi Unpas Jelajahi Destinasi Unik di Sumedang dan Majalengka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program Studi Fotografi Universitas Pasundan atau Unpas kembali mengadakan kegiatan tracking poin…

34 menit ago

Perapihan Kabel Udara Capai 42 Titik Ruas Jalan Kota Bandung Sepanjang 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung terus melakukan upaya merapikan kabel…

2 jam ago

Firasat Dimas Drajad Mengenai Laga Persib vs Persija Terbukti Nyata

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dimas Drajad merasakan ambisi menggebu jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta…

3 jam ago

Erick Thohir Marah Besar Tentang Kerusuhan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Kerusuhan Persib membuat Ketua Umum PSSI, Erick Thohir marah,  ketika mengetahui adanya…

3 jam ago

Ketua Umum Viking Persib Kecam Kekerasan Suporter: Kekerasan Tidak Bisa Dibenarkan!

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Umum Viking, Tobias Ginanjar, menanggapi kericuhan yang dilakukan oleh oknum suporter…

4 jam ago

Sikap Persib dan LIB soal Kericuhan Usai Laga Persib Vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kericuhan terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tepatnya usai laga…

5 jam ago