PASBANDUNG

Pujian Luis Milla untuk Madura United

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasa, Madura, Jumat (20/1/2023). Pelatih Persib Luis Milla melempar pujian untuk calon lawannya.

Ia sendiri memandang duel kontra ‘Laskar Sape Kerrab’ merupakan laga penting. Sebab, Persib ingin mendulang poin tambahan demi terus memupuk asa menjadi juara.

Namun pria asal Spanyol itu memandang laga melawan Madura United tak akan mudah dimenangkan. Sebab Madura United merupakan salah satu tim papan atas dengan kualitas mumpuni.

“Ini pekan yang penting bagi kami dan kami sudah berlatih untuk melakukan persiapan. Kami akan bertanding melawan tim yang besar dan bagi saya Madura United adalah tim tiga besar di negara ini dan klub ini sudah melakukan banyak hal dengan sangat baik,” kata Luis Milla, Kamis (19/1/2023).

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu melihat Madura United punya kedalaman skuad yang apik. Selain itu, kualitas para pemain asing dan lokalnya ada di level istimewa untuk ukuran sepakbola Indonesia.

“(Mereka) mempunyai pemain, terutama pemain asing dengan kualitas tinggi. Pemain lokalnya juga ada di level yang bagus,” ungkapnya.

Pantau Perkembangan Madura United

Luis Milla mengaku sudah memantau perkembangan Madura United selama beberapa bulan ini. dari hasil pengamatannya, ia berkesimpulan Madura United merupakan salah satu kandidat juara yang harus diwaspadai ekstra oleh Persib dan tim lainnya.

“Sejak lima bulan saya berada di Indonesia lagi, saya melihat mereka menjadi satu tim yang menjalankan tugasnya dengan baik,” tuturnya.

Ia sendiri menyebut sangat menghormati Madura United. Namun, bukan berarti Persib akan mengalah dalam laga nanti. Persib tetap memburu kemenangan demi melanjutkan rekor tak terkalahkan dalam 10 laga beruntun.

Di saat bersamaan, Persib ingin meraup tiga poin untuk terus memanaskan persaingan di papan atas. Sisi lainnya, Persib ingin balas dendam karena kalah pada putaran pertama lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Untuk mewujudkan misi itu, rentetan persiapan sudah dilakukan Luis Milla bersama para pemainnya. Ia pun berharap saat laga nanti semua yang sudah disiapkan bisa berjalan sesuai rencana.

“Kami menaruh hormat (kepada Madura United), tapi kami ingin melanjutkan momentum bagus ini. Kami mau menghadapi pertandingan ini dengan percaya diri. Harapan saya, besok mereka (para pemain Persib) bisa bertanding dengan baik,” tandas Luis Milla. (ars)

Aris

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

10 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

12 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

13 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

13 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

14 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

14 jam ago